Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Minta Jeffry Minimal Beli Rumah Sebelum Nikahi Putri Delina

Kompas.com - 05/04/2021, 18:35 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra komedian Sule, Putri Delina, berbincang seputar pernikahan kepada orangtuanya. Kini, Putri dan Jeffry tengah menjalani hubungan asmara yang serius.

Putri mengatakan, dia dan Sule sepakat memberikan persyaratan untuk sang kekasih, Jeffry Reska sebelum menikahkannya. Putri dan Sule meminta Jeffry membeli rumah terlebih dahulu.

“Jeffry dan Putri penginnya Jeffry harus kebeli rumah dulu (baru nikah),” ucap Putri dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube pribadinya, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Mental Putri Delina Jatuh Disebut Bawa Lari Harta Lina dari Tedy

Menurut Putri, membangun rumah tangga alangkah baiknya jika terlebih dahulu membeli rumahnya. Kemudian, membangun tangganya lewat ikatan pernikahan.

“Kalau udah punya rumah kan enak gitu kan. Dari ayah juga gitu, minimal punya rumah dulu (baru nikah),” kata Putri.

Selain memastikan calon suami anaknya punya rumah, Sule juga meminta sang anak terlebih dahulu menyiapkan mental sebelum menikah.

Baca juga: Masih 19 Tahun, Putri Delina Diizinkan Sule Menikah Empat Tahun Lagi

Ia minta anaknya memikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah. Sebab pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dijalani.

“Ngobrol tadi, kalau ayah enggak apa-apa kalau memang kalian sudah kuat mentalnya dan lain-lain. Sudah tahu gimana dalam rumah tangga itu, intinya pikirin mateng-mateng,” ucap Putri.

Sebelumnya, Putri menepis isu bahwa ayahnya tak merestu hubungannya dengan Jeffry. Putri percaya bahwa suatu saat sang ayah bisa setuju dengan pria pilihannya.

Baca juga: Putri Delina Jadikan Pernikahan Atta dan Aurel sebagai Referensinya

“Ayah itu bukan orang yang kalau enggak enggak. Ayah tuh pengin lihat dulu gitu kan (Jeffry orangnya gimana),” tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, Jeffry menyatakan serius membina hubungan dengan Putri Delina.

Jeffry sudah akrab dengan keluarga Putri. Tak hanya Jeffrey yang dikenal baik oleh keluarga Putri.

Sebaliknya, Putri pun telah dibawa ke keluarga Jeffry. Keluarga Jeffry pun juga sudah menyetujui Putri, terutama ibunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com