Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Glenn Alinskie Lindungi Keluarga dari Bakteri dan Virus di Rumah

Kompas.com - 05/04/2021, 14:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakteri dan virus bisa datang dari mana saja. Hal itu yang diantisipasi oleh pasangan artis Glenn Alinskie dam Chelsea Olivia

Apalagi, Glenn memiliki dua orang anak yang masih kecil. Mereka adalah Bridget Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Glenn tak mau sembarangan dalam urusan kesehatan. Ia pun memperhatikan sekali kebersihan rumah sebagai pelindung keluarga mereka dengan menggunakan Naturein Bed Spray.

Baca juga: Serba-Serbi Kelahiran Anak Kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Ia selalu menggunakannya pada semua soft furniture di rumah atau bahkan ketika staycation di luar.

"Kalau kami tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat dan pastinya lebih happy and confident," ujar Glenn, Senin (5/4/2021).

"Naturein Bed Spray ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang juga alami dan wanginya bisa bantu badan kita lebih relax dan tidurnya lebih berkualitas," sambung dia.

Baca juga: Anak Kedua Baru Lahir, Glenn Alinskie Berencana Tambah Momongan Lagi

Selain itu, Glenn juga menggunakan disinfektan dipercaya mampu membunuh bakteri dan virus di udara. Biasanya, Glenn menggunakan aroma yang menenangkan karena tidak menggunakan perfum.

Dan yang paling sering adalah menggunakan Naturein Sanitizing Water yang mengandung Hypochlorus Acid (HOCl).

Produk tersebut terbuat dari bahan alami yang sangat aman jika terkena mata ataupun tertelan.

Baca juga: Glenn Alinskie Tak Mau Tanggal Lahirnya Sama dengan Anak Keduanya, Kenapa?

"Kita sering sekali kalau teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin baru bisa pake lagi untuk digigit-gigit," kata Glenn.

"Tapi sekarang, kalau teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pakai lagi," ungkapnya.

Dan terakhir Glenn dan keluarganya memilih produk Naturein Hand Sanitizer yang mengandung plant derived alcohol (alami) dan essential oil.

Meskipun dipakai secara berulang kali, Naturein Hand Sanitizer tak akan membuat tangan kering dan lengket, sehingga menurut keduanya sangat aman untuk kedua buah hatinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com