Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Hito, Felicya Angelista Menangis Haru Setelah Tahu Positif Hamil

Kompas.com - 02/04/2021, 15:39 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada peristiwa mengharukan dalam hidup artis Felicya Angelista ketika dia pertama kali mengetahui akhirnya positif hamil.

Felicya yang sedang sendirian, tak bisa berkata-kata dan hanya menangis terharu saat melihat hasil alas tes hamil mandiri menunjukkan dua garis.

Kebetulan juga, saat melakukan tes kehamilan mandiri, Felicya sedang di rumah seorang diri, karena Caesar Hito, suaminya sedang ada di Labuan Bajo.

"Hito lagi di Labuan Bajo, jadi aku belum kasih tahu, ini jam 04.00 pagi. Ini beneran enggak berarti?" tanya Feli sambil menunjukkan hasil tes kehamilan, dikutip dari YouTube FELITOgether Official, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Pamer Hasil USG, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan

Artis berusia 26 tahun itu terlihat bingung dan hanya bisa menangis ketika tahu hasil tes menunjukkan dua garis. Sampai akhirnya terpikir untuk menghubungi ibunya.

Karena masih tak percaya, Felicya bahkan berpikir untuk melakukan tes ulang, dan benar saja, Felicya sampai membeli lagi dua alat tes kehamilan mandiri dan melakukan tes keesokan harinya.

"Aku udah beli dua alat dan puji Tuhan banget hasilnya tetep dua garis, jadi berarti bener-bener hasilnya aku udah positif hamil setelah dua bulan nikah," ucap Felicya.

Bahagia karena mendapat karunia besar kepercayaan untuk segera menjadi orangtua tak lama setelah menikah, Felicya juga mendoakan semua wanita yang tengah berjuang untuk mendapatkan dua garis biru.

"Semangat terus pejuang garis dua," kata Feli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com