Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Ngobrol Langsung dengan Donghae Lewat DM Instagram dan Video Call

Kompas.com - 31/03/2021, 16:11 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa punya kesempatan istimewa bisa mengobrol secara intim dengan Lee Donghae Super Junior.

Diketahui, Lee Donghae adalah model video klip lagu Rossa "Hati Yang Kau Sakiti" versi Korea.

Rossa dan Donghae mengobrol langsung lewat direct message (DM) Instagram.

Ketika membahas konsep video klip, Rossa bersyukur Donghae dan manajemen Super Junior langsung setuju dengan story board yang diajukan serta sangat antusias.

"Jadi aku sama Donghae DM-DM terus juga. Dia tuh sangat excited dan katanya 'ayo dong lagi, bikin apa lagi yuk nanti', gitu," ungkap Rossa dalam konferensi pers virtual, Rabu (31/3/2021).

Rossa mengaku teramat senang bisa bekerja sama dengan Lee Donghae yang merupakan rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Baca juga: Buat Video Klip Hati Yang Kau Sakiti Versi Korea, Rossa: Aku Dapat Lee Donghae

Penyanyi berdarah Sunda ini juga membenarkan, mengobrol adalah upaya untuk menemukan perasaan yang selaras guna kepentingan akting di video klip.

Rossa bahkan melakukan video call langsung dengan idol berusia 34 tahun itu.

"Iya dong pastinya. Aku sama Donghae video call, DM, terus ngobrol banyak tentang video klipnya. Sampai akhirnya bisa 'Oh iya iya, ini yang harus aku lakukan'," tutur Rossa.

Donghae pun memberi pujian akan lagu yang aslinya berjudul "Hati Yang Kau Sakiti" atau "Sangcheo Badeun Maeum" dalam bahasa Korea.

Baca juga: Cerita Rossa Gaet Donghae Super Junior Jadi Model Video Musik The Heart You Hurt

Sebagai gambaran, munculnya salah satu lagu hit dalam versi bahasa Korea ini bermula dari kecintaan Rossa terhadap drama Korea The World of The Married.

Rossa lalu meminta temannya di Korea untuk menerjemahkan lirik "Hati yang Kau Sakiti" itu dan mengeditnya seakan-akan merupakan soundtrack drama bertema perselingkuhan tersebut.

Iseng merekamnya di rumah, ternyata lagu tersebut mendapat respons positif dari pendengar dalam negeri maupun warga Korea langsung.

Video klip "The Heart You Hurt" akan rilis di YouTube pada hari ini, Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Kolaborasi Apik Judika dan Rossa Buka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com