Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Merias Diri Sebelum Melahirkan, Shireen: Gue Dulu Enggak Ada Bentukannya

Kompas.com - 31/03/2021, 15:18 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengunjungi rumah sakit untuk melihat sang kakak, Zaskia Sungkar yang hendak melahirkan.

Saat menasehati sang kakak agar tetap tenang dan pasrah, Shireen menyadari Zaskia Sungkar tetap cantik di momen mendebarkan itu.

Zaskia Sungkar lantas bercerita kepada sang adik kalau ia sempat merias diri sebelum melahirkan.

"Dipasrahkan saja ya, lu masih cantik ya Allah. Gue dulu enggak ada bentukannya. Pakai bergo mamanya Wisnu, pelengak-pelengok," tutur Shireen Sungkar, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (31/3/2021).

Ternyata, Zaskia Sungkar telah memiliki persiapan dengan menonton vlog wanita luar negeri yang berdandan sebelum melahirkan.

Baca juga: Selamat, Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menanti

"Gue nonton vlog-vlog orang luar, jadi termotivasi gitu. Mereka pada lahiran normal tapi pada make up dulu di rumah," ucap Zaskia Sungkar.

Shireen Sungkar lalu menanggapi dengan mengingat momen saat dia melahirkan sampai tak bisa berdandan walau hanya memakai sunblock.

"Gue bawa make up, sampai mobil gue sudah kontraksi, sunblock saja enggak nempel. Kayaknya kulit gue sudah teriak semua gitu," kata Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar kemudian menjelaskan, bahan atau kandungan dalam make up yang dipakainya aman untuk janin dalam perutnya.

Baca juga: Perjalanan 10 Tahun Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mendapatkan Anak Pertama

"Jadi kalau mereka dari awal banget. Jadi, mereka enggak dihapus-hapus, terus make up-nya yang aman buat bayi," jelas Zaskia.

Shireen pun mengaku tak kepikiran untuk berdandan karena kontraksi yang dirasakannya jelang melahirkan.

Diketahui, Zaskia Sungkar melahirkan buah hati pertamanya dengan Irwansyah setelah 10 tahun menanti pada Selasa (30/3/2021) melalui operasi caesar.

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Baca juga: Irwansyah Benarkan Anak Pertamanya dengan Zaskia Sungkar Sudah Lahir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com