Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Mikhavita Wijaya, Pebisnis yang Sedang Proses Cerai dari Bams eks Samsons

Kompas.com - 29/03/2021, 07:58 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya kembali membuat terkejut masyarakat.

Bukan hanya karena dulu tiba-tiba dikabarkan menikah pada 2014, tapi kini juga tiba-tiba saja muncul kabar dia telah dalam proses bercerai dari Bams.

Berbeda dengan pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit yang terjun di dunia hiburan.

Baca juga: Ibu Bams Eks Samson, Desiree Tarigan, Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Mikhavita Wijaya atau akrab disapa Bams dengan nama Mikha, justru jauh dari dunia hiburan, dia memilih menekuni dunia bisnis.

Dari lama linkedin-nya, Mikhavita diketahui sebagai pemilik usaha sarang burung walet bernama Crystal Birdnest dan juga perusahaan furniture, Vie for Living.

Masih dari laman linkedin, usaha sarang burung walet milik Mikhavita rupanya merupakan produk ekspor dengan negara tujuan seperti China, Hongkong, Malaysia dan Australia.

Usaha tersebut telah ditekuninya selama sembilan tahun. Sedangkan untuk usaha furniture, telah dijalani selama sekitar tujuh tahun.

Baca juga: Perjalanan Cinta Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Sementara dalam hal pendidikan, Mikhavita diketahui lulus dari RMIT University Australia tahun 2009 di jurusan Applied Economic and Finance (Ekonomi Terapan dan Bisnis).

Dari pernikahannya dengan Bams, Mikhavita dikaruniai seorang anak perempuan di tahun 2014 dan diberi nama Eleanor Reguna Bukit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com