Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia 23 Tahun Sudah Beli Hotel, Awkarin Buat Heboh hingga Trending di Twitter

Kompas.com - 26/03/2021, 12:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Awkarin kembali membuat heboh, kali ini karena unggahannya di Instagram yang mendapat ucapan selamat dari teman-temannya karena baru saja membeli hotel.

Dari unggahan di akun Instagram @awkarin, terlihat beberapa ucapan selamat yang unik dari temannya.

Seperti "Ikan Asin Warnanya Pastel, Cie Karin Beli Hotel, dari mantan," kemudian "Anjaaaaay beli hotel dari kami yang pengin jadi Karin."

Awkarin lantas memberi keterangan unggahannya itu.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis @awkarin, dikutip pada Jumat (26/3/2021).

Foto-foto tersebut ramai beredar di internet, bahkan sampai membuat trending di Twitter, dengan tagar Awkarin dan 23 tahun.

Banyak netizen yang mengaku kagum dengan selebgram yang kerap disapa Karin ini.

"Awkarin beli hotel, sementara aku masih meletakkan barang randum di keranjang Shoppee yang mungkin belum tentu aku beli," tulis @cinnxmonmxchi.

"Umur 23 udah bisa beli hotel, gue waktu umur 23 ngapain? jangan bandingkan pencapaian orang lain, karena perjalanan dan titik awalnya beda-beda," tulis @daraprayoga_.

"Baru tahu Awkarin di usia 23 tahun udah bisa beli hotel. Aku dulu masih SD jangankan hotel, rumah pun dulu juga bisa beli sendiri," tulis @WidaSatyo disertai gambar permainan monopoli.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com