Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Manggung Bareng, Tom Misch Bersama Stars and Rabbit Siap Jawab Pertanyaan Netizen

Kompas.com - 25/03/2021, 22:06 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mola TV kembali menyandingkan musisi internasional dan musisi Indonesia di acara musik live "Mola & Chill Fridays", yakni Tom Misch dan Stars and Rabbit pada Jumat (26/3/2021).

Musisi asal Inggris Tom Misch memeriahkan Mola & Chill Fridays di MOLA TV pada 26 Maret 2021.MOLA TV Musisi asal Inggris Tom Misch memeriahkan Mola & Chill Fridays di MOLA TV pada 26 Maret 2021.
Kedua musisi ini akan tampil untuk publik Indonesia sambil menjawab pertanyaan yang bisa dilayangkan melalui akun media sosial Mola TV yaitu Instagram @MolaTV.living dan Twitter @MolaChillFriday.

Thomas Abraham Misch atau Tom Misch merupakan musisi muda asal London, Inggris.

Banyak hal unik tentang musisi berusia 25 tahun yang memproduseri sendiri musik-musiknya ini. Ia cukup dikenal di Indonesia melalui lagu-lagunya seperti “It Runs Through Me”, “Movie” “Tidal Wave” dan “Nightrider”.

Mengusung musik funk, soul, jazz, R&B, dan elektronik, Tom Misch juga banyak dipengaruhi oleh musik-musik jazz di era 1990an.

Sebagai musisi, Tom Misch terbilang cukup rajin berkolaborasi dengan berbagai musisi lintas genre. Sebut saja FKJ (French Kiwi Juice), De La Soul, atau Honne.

Yang terakhir adalah Yussef Dayes yang kemudian mereka menghasilkan album kolaboratif berjudul What Kinda Music.

Berbeda dengan musisi di generasinya yang seringkali memproduksi dan mendistribusikan karya melalui platform digital saja, Tom Misch justru tetap mempertahankan untuk mengeluarkan album fisik berupa vinyl.

Selain itu, ketika musisi lain merasa tahun 2020 menjadi tahun tak produktif Tom malah mengeluarkan 2 album kolaboratif yaitu Beat Tape 1 dan What Kinda Music.

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV sangat bersemangat dengan perkembangan program musik Mola & Chill Fridays yang memperlihatkan umpan balik yang sangat baik.

“Ke depannya, kami akan terus meningkatkan acara Mola & Chill Fridays ini menjadi acara yang memberikan impact positif bagi pelaku dan pekerja musik internasional dan tentu saja yang utama nasional,” ucap Mirwan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (25/3/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com