Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara Deddy Corbuzier Dihadiri 200 Orang, Klaim Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.com - 25/03/2021, 11:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier baru saja menggelar acara salah satu brand miliknya yang dihadiri 200 orang dalam satu tempat. 

Deddy Corbuzier mengklaim, ini merupakan acara terbesar dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Sesuai protokol! Event hybrid Terbesar pertama selama pandemi!!! Yang sesuai aturan," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan di Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Berapa Pendapatan Deddy Corbuzier Usai Live GM Irene Vs Dewa Kipas?

Pria kelahiran Desember 1976 itu menegaskan, penerapan protokol kesehatan ini sesuai dengan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) yang dikeluarkan Kemenparekraf.

Terlihat kerumunan orang hadir di dalam tempat tertutup tersebut.

Selain itu, ada band yang mengiringi acara acara peluncuran brand milik Deddy Corbuzier itu.

Baca juga: Pertandingan Catur Irene vs Dewa Kipas Trending Pertama YouTube, Deddy Corbuzier: Akhirnya Mendidik

"Anyway, kalau ada yang bandingkan acara gue ini sama yang kemarin bermasalah, berpikir dulu, apakah mereka semua masuk di swab? Di steril dan lain-lain? Because, today we can do it, sesuai protokol kesehatan, 200 orang di venue," tulis Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier itu menjelaskan, sebelum masuk ke dalam ruangan, orang yang hadir diwajibkan swab antigen terlebih dahulu dengan hasil negatif Covid-19.

Dia berujar, setiap pengunjung, kru, dan pembawa acara akan lepas masker ketika sedang makan dan tampil di atas panggung.

Baca juga: GM Irene Menang Melawan Dewa Kipas, Tapi Deddy Corbuzier Disebut Juaranya, Kenapa?

"Sukses! Intinya kita bisa! Gue sebenarnya males ribet, tapi karena aturannya gitu, well let's go! Naikkan lagi ekonomi Indonesia!! Yuk kita bisalah!" ujar Deddy Corbuzier.

"Why i did this? Karena kita harus bertahan di pandemi dengan semua aturannya. This will be a project example," kata Deddy Corbuzier melanjutkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com