Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapok Masuk Penjara, Lucinta Luna: Aku Sudah Berhenti Konsumsi Obat Itu

Kompas.com - 16/03/2021, 17:23 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mendekam hampir setahun di penjara, pedangdut Lucinta Luna mendapat pelajaran berharga dan berniat tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang lagi.

Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, selebgram berusia 31 tahun ini mengaku kapok dan tidak ingin terjerumus dalam kasus hukum sehingga di penjara lagi.

Meskipun, kata Lucinta Luna, obat yang dikonsumsinya adalah anti sakit, yakni riclona.

"Salahnya, belum sempat aja ke dokter untuk nanya sebenarnya aku punya kendala apa kok tiba-tiba suka nangis dan depresi sendiri," ungkap Lucinta Luna dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

"Tapi, aku udah berhenti obat itu. Aku udah enggak mau lagi," ujar Lucinta Luna melanjutkan.

Pengalaman di dalam penjara membuat wanita bernama asli Ayluna Putri ini termotivasi untuk tidak lagi mengkonsumsi barang haram.

Baca juga: Sebulan Bebas, Lucinta Luna Rindu Teman-teman di Penjara

"Karena aku sudah pernah merasakan di dalem (penjara), jadi aku enggak mau lagi. Padahal, waktu itu bukan punyaku, tapi ya udah lah," ujar Lucinta Luna.

Sebagai informasi, Lucinta Luna telah keluar dari Lapas Pondok Bambu sejak 11 Februari 2021 setelah mendapat program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham.

Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020 lalu, bersama Abash atau Dian Ayu Ashari, serta dua kerabat lain.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti dua butir pil ekstasi di dalam tong sampah, serta Riclona dan Tramadol di dalam tas Lucinta Luna.

Baca juga: Punya Pacar Baru, Lucinta Luna: Pengusaha tapi Terjun di Dunia Hiburan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com