Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikahi Henny Mona, Sandy Tumiwa Telah Bertemu dengan Rio Reifan

Kompas.com - 12/03/2021, 15:30 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah baru-baru ini. Keduanya sudah menikah secara siri atau secara agama.

Henny mengatakan, Sandy telah bertemu dengan mantan suaminya, Rio Reifan, setelah menikah.

“Enggak, setelah. Kan kita menikah tanggal 7 Maret ya, terus kalau enggak salah, Selasanya, tanggal 9 Maret, aku, Kak Sandy, sama Rio ketemu bertiga. Emang ada hal-hal yang dibicarakan, seperti itu," kata Henny Mona dikutip Kompas.com dalam Beepdo, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Menikah dengan Henny Mona, Sandy Tumiwa Pastikan Sudah Move On dari Masa Lalu

Menurut Henny, Rio tak masalah akan hubungannya dengan Sandy. Pasalnya, dia dan Rio pun sedang jalani proses perceraian.

“Teman-teman media pun sudah wawancara ke Rio kan bahwa ada masalah enggak, aku pacaran sama Sandy. Dan Rio menjelaskan bahwa tidak ada masalah karena aku pun sedang proses sidang cerai,” ucap Henny.

Baca juga: Kisah Cinta Sandy Tumiwa dan Henny Mona, Berawal dari Kegiatan yang Sama

“Jadi semua yang penting it’s gonna be okay. Alhamdullilah semua enggak ada masalah dan memang semuanya tinggal surat aja sih, itu aja sih,” lanjut Henny.

Sementara, Sandy sendiri mengaku bertemu dengan Rio untuk menghindari pernikahannya jadi penyebab hubungan mereka memburuk.

"Gimana pun dia kan teman saya di sinetron. Ya sudah saya ketemu ngebahas hubungan saya sama Henny yang ingin lebih serius," katanya.

Baca juga: Klarifikasi Henny Mona soal Minta Nafkah Rp 8 Miliar kepada Rio Reifan

Sandy memastikan bahwa hubungan istrinya dengan Rio Reifan telah selesai. Bahkan, Rio pun sudah ikhlas akan pernikahan Sandy dengan Henny.

“Insya Allah enggak ada masalah, dia sudah ikhlas. Saya kan maunya damai-damai dan baik-baik aja, toh juga semua sudah berjalan emang takdirnya Allah seperti ini mau gimana lagi kan," tutur Sandy Tumiwa.

Sebagai informasi, Henny maupun Sandi sempat membina rumah tangga dengan pasangannya terdahulu.

Baca juga: Klarifikasi Henny Mona soal Minta Nafkah Rp 8 Miliar kepada Rio Reifan

Henny menikah dengan Rio Reifan pada tahun 2018. Kemudian, Rio mengajukan gugatan cerai pada Henny setelah lepas dari penjara tahun 2020 lalu. Kini proses perceraian mereka masih berlangsung di PA Agama Bekasi.

Sementara, Sandi pernah menikah dengan Tessa Kaunang pada tahun 2006.

Kemudian, keduanya resmi bercerai tahun 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com