Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Askara Sebut Nindy Ayunda Punya Pria Idaman Lain

Kompas.com - 08/03/2021, 13:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Askara Parasady, Muhammad Muslih, menyebut penyanyi Nindy Ayunda memiliki pria idaman lain.

Ungkapan Muslih ini diutarakan setelah mendapatkan pertanyaan wartawan mengenai sidang cerai antara Nindy dan Askara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baca juga: 3 Fakta Kasus KDRT Nindy Ayunda, Suami Jadi Tersangka

"Intinya (gugatan Nindy) ada yang kami benarkan, ada yang tidak atau kami tolak. Jadi Mas Aska ingin mempertahankan rumah tangga, memiliki anak, ingin rumah tangganya tetap bersatu, karena ada dugaan pria idaman lain," kata Muslih di PA Jaksel belum lama ini.

Dengan keadaan yang seperti itu, Muslih mengatakan bahwa Aska benar-benar ingin menyelamatkan rumah tangganya dan kembali seperti sediakala.

Saat disinggung mengenai dugaan Nindy yang tidak ingin mencabut gugatan cerainya ataupun rujuk, Muslih menjawabnya dengan santai.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kabar Ashanty dari Anang | Suami Nindy Ayunda Tersangka | Fiki Naki Hapus Konten Dayana

"Kita ikutin aja, prosedur itu dari pengadilan tingkat pertama, kedua, kasasi, PK, kalau selama mas Aska enggak mau cerai kan masih ke sana," kata Muslih.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

Alasan Nindy melayangkan gugatan cerai karena Aska diduga melakukan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) terhadapnya.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus KDRT, Polisi Segera Panggil Suami Nindy Ayunda

Nindy dalam jumpa pers di Komnas Perempuan menunjukkan bukti foto adanya luka lebam hingga rambut rontok, Selasa (16/2/2021).

Pemilik nama lahir Anindia Yandirest itu juga telah melaporkan dugaan KDRT itu ke Polres Jakarta Selatan 19 Desember 2020.

Setelah mengumpulkan bukti dan memeriksa beberapa saksi, polisi menetapkan Aska sebagai tersangka.

Baca juga: Terbukti Lakukan KDRT, Suami Nindy Ayunda Ditetapkan sebagai Tersangka

Nindy Ayunda dan Aska Harsono telah menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang masih berusia sembilan dan lima tahun.

Menjelang akhir tahun 2020, Nindy Ayunda dan Askara merayakan ulang tahun ke-9 pernikahan saat berlibur di Kota Malang, Jawa Timur.

Lima hari sebelum melayangkan gugatan cerai, Askara Harsono ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba.

Selain narkotika, polisi juga menyita senjata api yang diduga milik suami Nindy Ayunda tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com