Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Song Joong Ki di Vincenzo Episode 6 Jadi Sorotan

Kompas.com - 08/03/2021, 10:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Adegan ketika Vincenzo masuk ke ruangan sidang sebagai saksi, dia muncul dengan aura menyilaukan mata, berjalan dengan penuh kehormatan, membuat penasaran.

Vincenzo kembali menarik perhatian dengan adegan penutup yang memperlihatkan Vincenzo (Song Joong Ki) berjalan masuk ke ruang persidangan sebagai saksi.

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memasukkan nama Vincenso sebagai saksi keuangan. Dalam adegan itu Vincenzo terlihat melepaskan borgol dan masuk ke ruang sidang dengan tersenyum dan penuh martabat.

Wajah-wajah terkejut dari para penjahat tidak bisa disembunyikan ketika melihat kemunculan Vincenzo.

Adegan dari episode 6 Vincenzo ini rupanya banyak disukai penonton yang merasa pesona Song Joong Ki di drama ini selalu sempurna.

"Aku menyukai akhir ini, cara semua orang tidak menduga melihat Vincenzo, adalah hal yang memuaskan," tulis akun @kdramadump.

"Cara masuk ini begitu keren," tulis akun @hellocarmsy_

"Dia tidak perlu bicara apapun, visualnya sudah (emoji panas). Cara dia berjalan di ruang sidang seperti peragaan busana," tulis akun @MieraKorea.

"Bagaimana orang bisa menjadi manis dan keren di waktu bersamaan," @younarts

Drama Vincenzo berkisah tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun. Setelah dewasa, Joo Hyung dikenal dengan nama Vincenzo Cassano.

Ia bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia. Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia. Karena itu, Vincenzo memilih melarikan diri ke kampung halamannya, Korea Selatan.

Di Korea, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Vincenzo dan Cha Young kemudian bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum.

Drama Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com