Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembuh dari Covid-19, Aurel Langsung Fitting Baju Pernikahan dengan Atta Halilintar

Kompas.com - 05/03/2021, 18:21 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sembuh dari Covid-19, penyanyi Aurel Hermansyah langsung mempersiapkan rencana pernikahannya dengan YouTuber Atta Halilintar.

Salah satu persiapannya itu ialah Aurel dan Atta melakukan fitting baju pernikahan untuk hari bahagianya yang belum diketahui tanggal pastinya.

Dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, keduanya tampak sibuk berdiskusi dengan orang yang bertindak sebagai perancang busana.

Baca juga: Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah, Gus Miftah Beri Wejangan pada Atta Halilintar

"Depannya terserah kakak, kakak maunya bikinnya gimana. Cuma aku penginnya yang kayak simpel dan cantik," kata Aurel sambil menunjukan contoh dikutip Kompas.com, Jumat (5/3)2021).

Kendati demikian, Aurel sedikit bingung dengan busana yang akan ia pakai di pernikahannya nanti.

Aurel meminta bantuan kepada ibundanya, Ashanty, untuk menjelaskannya kepada perancang busana.

Baca juga: Anang Hermansyah Minta Gus Miftah Jadi Wali Nikah Aurel

"Cakep ya kak nanti, kayak Jawa, tapi tetap rambutnya cantik, terus pakai kayak apa, mahkota gitu. Jadi kayak Jawa-jawa nasional," kata Ashanty melalui panggil video.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel terpaksa menunda pernikahan dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021.

"Ditunda sih (pernikahannya) karena kan Bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Desainer Ungkap Permintaan Ashanty soal Gaun Pengantin Aurel Hermansyah

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret 2021.

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Atta juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com