Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Ditunda, Aurel dan Atta Sudah Sepakat Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Kompas.com - 04/03/2021, 17:40 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akad pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hampir dipastikan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sama-sama menginginkan tempat tersebut untuk menggelar momen penuh khidmat tersebut. 

"Kemarin Mpok Nur (Aurel) juga ikut ke Istiqlal, mau akad di sana. Dia senang, itu tempat yang dia inginkan juga," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga: Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah 21 Maret

Kini, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini sedang mengurus izin pemakaian masjid tersebut, agar lancar pada hari H dan tidak menimbulkan masalah baru.

"Sekarang kita lagi urus izin-izinnya. Izin bukan hanya tempat, sekarang harus ada PP nya seperti apa, ke Polres juga minta izin, satgas Covid juga. Saya enggak mau acara ini menyebarkan hal yang buruk. Dengan acara ini yang tersebar hal-hal positif lah," lanjut Atta.

Sebagai informasi, pernikahan Aurel dan Atta yang sedianya digelar 21 Maret 2021 mesti ditunda lantaran bunda Ashanty masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19. 

Baca juga: 3 Pernyataan Krisdayanti soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Hingga kini, Atta juga belum bisa memastikan kapan waktu pasti pernikahannya akan digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com