Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spoiler One Piece 1005, Pertarungan Black Maria vs Niko Robin dan Brook

Kompas.com - 26/02/2021, 07:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber ibtimes

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah pertempuran di atap menjadi cukup intens, One Piece chapter 1005 akan fokus pada pertarungan lain yang mungkin dinantikan penggemar.

Berjudul "Devil's Child" banyak yang terjadi di chapter kali ini. Sanji akan menangis minta tolong, sementara itu akan ada kejutan besar beberapa karakter di One Piece chapter 1005.

Black Maria mendesak Sanji untuk meminta bantuan pada Robin.

Sudah diketahui, koki tidak melawan wanita, jadi dia membutuhkan bantuan untuk mengalahkan dan melarikan diri dari Shinuchi.

Sanji telah berhasil mengalahkan semua bawahan laki-laki Black Maria, namun ia tidak pernah menyentuh anak buah yang perempuan.

Jadi, di episode baru, dia akan menangis meminta bantuan Robin, berteriak bahwa dia ada di lantai tiga dan menjadi tahanan.

Selain rangkaian pertarungan, One Piece Chapter 1005 juga akan mengungkap karakter yang memiliki "kertas dengan mata tertutup dapat berbagi gambar dan suara satu sama lain".

Jadi, saat Sanji meminta bantuan, beberapa karakter akan bereaksi.

Nami akan langsung mengerti panggilan itu, mengira Sanji sedang menghadapi seorang wanita.

Robin kemudian akan tiba dan melawan Black Maria, sementara Brooks akan menyelamatkan Sanji.

Selain itu, One Piece Chapter 1005 juga mengungkapkan semua hewan yang memiliki kertas bergambar mata adalah mata-mata Kaido. Mereka juga bukan hewan sungguhan tapi cyborg.

Di bagian lain, chapter sebelumnya mengungkap siluet kedua, yang seakan-akan mengungkap akan ada karakter baru yang bergabung dengan aliansi.

Siluet pertama keluar sebagai bentuk hibrid Kaido, sedangkan yang kedua adalah dengan Nine Red Scabbards.

Alasan sebenarnya kedatangan Black Maria dalam pertarungan adalah untuk membunuh semua orang di ruangan di mana Red Nine Scabbards berada. Raja mengirimnya untuk melakukan itu, tetapi Jack yang pergi.

One Piece chapter 1005 akan rilis hari Minggu, 28 Februari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ibtimes
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com