Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Taget Ancaman Pembunuhan, Jiyeon T-Ara Terguncang

Kompas.com - 25/02/2021, 07:31 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Park Ji Yeon atau Jiyeon T-Ara dalam kondisi terguncang usai mendapat ancaman pembunuhan secara terbuka di media sosial.

Netizen anonim membuat serangkaian unggahan mengancam kehidupan Jiyeon, dan ancaman tersebut sampai ke mantan kekasih aktor Lee Dong Gun itu sendiri.

Menyusul serangkaian ancaman, agensinya Partners Park telah berjanji untuk mengambil tindakan untuk melindunginya, melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"Saat ini, Jiyeon menerima ancaman pembunuhan secara terbuka melalui Twitter dan Instagram dari orang tak dikenal," kata agensi.

"Karenanya, agensi kami saat ini mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan, karena kami menganggap keselamatan Jiyeon sebagai prioritas tertinggi," lanjut mereka.

Agensi menganggap masalah ini sangat serius karena telah membuat Jiyeon terguncang secara mental. Bahkan kabarnya Jiyeon tidak berani keluar dari kamarnya. 

"Kami prihatin dengan Jiyeon, yang pasti mengalami guncangan mental yang sangat besar, kami berkomitmen untuk memastikan stabilitas mentalnya juga," ujar agensi.

Netizen yang mengancam hidup bintang drama Dream High2 ini menyatakan bahwa mereka adalah pengendali hidup Jiyeon.

Mengerikannya, netizen tersebut memberikan petunjuk kapan ancamannya itu akan dilakukan.

Terakhir, akun tersebut mengunggah foto Jiyeon, dan menyertakan serangkaian angka sebagai komentar dalam bentuk kode angka.

Sejak unggahan dibuat di Twitter, akun yang membuat unggahan tersebut telah ditangguhkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com