Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Heran Bedu Gampang Pikat Cewek-cewek Cantik

Kompas.com - 24/02/2021, 13:06 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum memutuskan menikah dengan Irma Kartika Anggreani, pelawak Bedu sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan.

Saking banyaknya mantan kekasih, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting heran. Ia tidak memercayai Bedu bisa memikat hati perempuan yang menurut Ayu cantik-cantik.

"Yang tadi lu bilang, lu banyak yang sukain. Emang lu seberapa gantengnya si Bedu? Lu pake apaan sih Bedu? Banyak banget mantan lu, cakep-cakep lagi," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Pengakuan Bedu yang Dikeluarkan dari Cagur dan Tak Sangka Digantikan Wendi

Bedu yang mendapatkan pertanyaan seperti itu langsung menjawabnya dengan santai. Tidak lupa, dia juga mengungkapkan bagaimana mendapatkan hati perempuan cantik.

Menurut pria kelahiran Juli 1979 itu, yang paling terpenting baginya adalah keluarga perempuan itu sendiri.

"Itu dia, Yu, gue juga enggak ngerti kenapa cewek itu gampang banget suka sama gue. Terutama ya, orangtua perempuannya dan keluarganya. Kenapa mudah deketin cewek? Karena keluarganya mendukung gue deket sama cewek yang gue sukai itu," kata Bedu.

Baca juga: Bedu Sedih dan Kecewa Saat Dikeluarkan dari Cagur

Oleh karena itu, Bedu berani menyatakan mantan kekasihnya menyesal menyudahi hubungan asmara dengannya.

Dia juga menegaskan, pernyataan ini bukanlah semata-mata direkayasa untuknya, melainkan benar terjadi.

"(Jadi itu yang bikin keluarga cewek-cewek itu) Nyesel karena putus sama gue. Beneran ini, masa gue bohong," ucap Bedu.

Baca juga: Dikeluarkan dari Cagur, Bedu Tak Sangka Wendi Bisa Gantikan Posisinya

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga mengaku tidak memercayai Bedu yang bisa memikat hati aktris Zee Zee Shahab dan kemudian bisa menikahi Irma Kartika Anggreani.

"Mantan lu nih Zee Zee Shahab, gue dulu sempat enggak percaya lu pacaran sama dia. Terus sekarang sama si Teteh. Dia cantik banget

"Sebenarnya ya, apa yang kita dapatkan nih, kita jalanin aja. Gue selalu punya konsep hidup gini, 'yang kemarin biarlah menjadi sejarah. yang ke depan akan menjadi misteri, yang hari ini adalah hadiah dan anugerah yang harus kita syukuri'," timpal Bedu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com