Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Studiocanal Tengah Bekerja Keras Produksi Film Paddington 3

Kompas.com - 19/02/2021, 18:38 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Variety

JAKARTA, KOMPAS.com - Film keluarga Paddington sekuel ketiga akan segera hadir.

Hal tersebut dikonfirmasi perwakilan Studiocanal, yang menggarap film tersebut.

"Kami dapat memastikan Studiocanal sedang bekerja sangat keras untuk menggarap film (Paddington) 3 dengan keahlian dan perhatian maksimal seperti pada film (Paddington) 1 dan 2," ujar perwakilan dari Studiocanal seperti dikutip Kompas.com dari Variety, Jumat (19/2/2021).

Pekan lalu, dalam sebuah wawancara di BBC Radio 2 "The Zoe Ball Breakfast Show," bintang "Paddington" Hugh Bonneville mengatakan ada "momentum ke depan" pada proyek film yang lekat dengan kehangatan ceritanya itu.

Baca juga: Sinopsis Film Paddington, Kisah Beruang Cerdas Mencari Rumah Baru

Namun sayangnya, belum ada rincian dari pihak Studiocianal untuk dibagikan tentang film baru tersebut.

Dalam laporan sebelumnya, Studiocanal mengatakan akan kembali bekerja sama dengan David Heyman yang sebelumnya terlibat dalam film Heyday.

Di masa lalu, penulis sekaligus sutradara Paddington 1, Paul King mengatakan, dia tidak akan menyutradarai film ketiga, tetapi masih akan terlibat.

Saat ini, King sedang menyutradarai film Wonka dari Warner Bros. Film ini mengisahkan tentang asal mula Willy Wonka, yang akan dirilis pada Maret 2023.

Baca juga: Curi Momen, “Marks and Spencer” Sukses Jual 15.000 Boneka Paddington

Dua film Paddington sebelumnya adalah aksi nyata dan teknologi CGI yang sukses di box office global, masing-masing meraup lebih dari 280 juta dolar dan 225 juta dolar di seluruh dunia.

Namun sayangnya, saat itu Paddington 2 menghadapi hambatan kuat dalam rilisnya di Amerika Serikat setelah distributor domestiknya, The Weinstein Company bangkrut pada musim gugur 2017 setelah jatuhnya salah satu pendiri Harvey Weinstein.

Akhirnya, Perusahaan tersebut harus melelang proyek tersebut ke Warner Bros yang mengakibatkan proses produksi film berjalan kurang baik.

Film Paddington banyak disukai karena pesannya yang menghangatkan hati tentang komunitas, humor yang kuat, dan casting yang brilian.

Baca juga: Beruang Paddington Jadi Penyelamat “Marks and Spencer”?

Dalam film Paddington 1, Nicole Kidman adalah ahli mengisi tampilan binatang yang jahat.

Millicent Clyde, di film kedua, Hugh Grant memerankan Phoenix Buchanan, seorang aktor dan pencuri yang egois.

Film-film tersebut juga telah ditafsirkan sebagian penonton sebagai pro-imigrasi dan anti-Brexit, dengan Paddington tiba di London dari Peru, hanya untuk diambil keluarga Brown, dengan orang tua Henry (Bonneville) dan Mary (Sally Hawkins) yang mengadopsi dia.

Penulis Paddington 1, Almarhum Michael Bond pernah mengatakan, dia terinspirasi kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com