Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicap Istri Tersabar, Nagita Slavina: Gue Punya Karakter Sebenarnya yang Cuek

Kompas.com - 18/02/2021, 21:48 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memiliki suami presenter kondang seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dinilai sebagai sosok wanita tersabar.

Pasalnya, beberapa kali Raffi Ahmad atau rumah tangga mereka mendapat masalah. Meskipun, akhirnya dapat diatasi oleh keduanya.

Nagita Slavina kian mendapat banyak pujian karena dinilai sebagai satu-satunya wanita yang bisa mengerti dan menerima kekurangan Raffi Ahmad.

Meski begitu, perempuan 32 tahun ini justru menolak pandangan tersebut. Menurutnya, soal sabar lebih ke karakternya yang cuek.

“Enggak (merasa tersabar)," kata Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, dikutip Kompas.com, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Akui Tidak Pegang Uang Hasil Syuting Raffi Ahmad

"Alhamdulillah, gue punya karakter sebenarnya yang cuek. Banyak hal-hal yang menurut gue kalau enggak harus pikirin, gue enggak pikirin,” ujar Nagita Slavina.

Kesabaran, menurut ibunda Rafathar ini, hanya persoalan sudut pandang.

“Masalah sabar, dua-duanya sabar. Terlepas dari apa pun yang kelihatannya, gue juga bukan orang yang seratus persen baik banget,” ucap Nagita.

“Menurut gue, pasti sama. Kalau pasangan, di saat kita frustasi sama pasangan, pasti dia juga frustasi hadapin kita. Jadi, sebenarnya sabarnya itu sama cuma beda aja caranya,” kata Nagita Slavina lagi.

Sebagai informasi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka secara bersamaan, yakni pada 17 Februari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah hampir tujuh tahun menikah.

Keduanya, menikah pada 17 Oktober 2014 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Ketika Cekcok dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mengaku Selalu Minta Maaf Duluan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com