Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Dapat Pesan Provokasi Saat Putus dengan Aurel Hermansyah

Kompas.com - 14/02/2021, 21:40 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengingatkan calon menantunya, Atta Halilintar, tentang berbagai pihak yang bisa menimbulkan masalah dalam hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

“Kalian kan sama-sama baik. Banyak orang yang bisa aja nanti membuat situasi jadi enggak bagus. Memanas-manasin, kadang juga bisa memfitnah supaya kalian kenapa-napa,” ungkap Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (14/2/2021).

Menurut Ashanty itu terjadi ketika hubungan Atta dan Aurel putus.

Baca juga: Ditanya Rencana Nikah di GBK, Atta Halilintar: Insya Allah, Minta Izin Dulu

“Kayak kamu pisah aja sebulan gitu, mungkin ada yang ngomong ‘wah si Aurel di Bali begini begini, yang ke kita wah Atta ketemu sama siapa, ketemu sama ini, ketemu sama ini,” lanjut Ashanty.

Atta pun membenarkan pernyataan dari Ashanty. Dia mengatakan, ada banyak provokasi yang kala itu menjelek-jelekkan Aurel di Instagram-nya.

Menurut Atta, terkadang netizen dengan sengaja mengirimkan pesan yang berisi gambar atau video provokasi yang bisa membuat hubungannya dengan Aurel renggang.

Baca juga: Saat Renggang dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akui Berencana ke Luar Negeri

Bahkan, terkadang hubungan Atta maupun Aurel dibuat layaknya drama yang dibesar-besarkan.

“Even kayak misalnya aku video di TikTok. Video sama dia kan banyak. Cuma satu aja yang di-delete, video ini kurang baik deh aku delete. Itu tuh langsung dramanya banyak vanget,” ucap Atta.

Dia mengaku hal tersebut membuatnya tak nyaman. Apalagi jika berita provokasi yang dikirimkan netizen kepadanya soal pasangannya masing- masing sampai ke orangtua mereka.

Baca juga: Sempat Renggang, Atta Halilintar Segera Menikah dengan Aurel Hermansyah

 

“Kan udah mulai enggak menghargaikan delete, mulai dilihat satu-satu kan. Untuk keluar fakta faktanya, kejelekan (Aurel),” kata Atta.

“Pas gue lihat, lu sotoi tahu banget, aku bacanya emosi. Apaan sih? Gimana kalau kaya gini sampai ke oragtua saya,adik-adik saya ke keluarga saya, ke orangtua saya? Gimana ngomong rasanya kalian ngomong kejelekan orang kayak gini,” tuturnya.

Meski hubungan keduanya sempat renggang, kini Atta dan Aurel sudah berbaikan bahkan berencana menikah pada 21 Maret 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com