Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Viral Crazy Rich PIK Helena Lim Dapatkan Vaksin Covid-19

Kompas.com - 09/02/2021, 08:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah video Instagram Story beredar dan membuat kehebohan netizen. Pasalnya, dalam video dengan akun @helenalim899 itu, tampak beberapa orang memamerkan kartu antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Tiga orang perempuan dan satu laki-laki dalam video itu menunjukkan kartu antrean sebelum di vaksin.

"Lagi antre vaksin, semoga habis vaksin kita bisa ke mana-mana, semoga vaksinnya berhasil," kata Helena dalam video yang beredar.

Baca juga: Video Viral Selebgram Helena Lim Dapatkan Vaksin Covid-19, Kasudinkes: Dia Bekerja di Apotek

Dalam video itu juga terlihat kalau mereka mendapatkan vaksin Covid-19 dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan nomor antrean 11.

Setelah menunjukkan bekas vaksin, Helena juga mengatakan bahwa dalam waktu dua minggu mereka akan menerima suntikan kedua vaksin Covid-19.

Walaupun tak banyak informasi yang bisa diperoleh, sejauh ini Helena Lim dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

Tayangan tentang dirinya di acara Silet pernah mendapat teguran karena dianggap telah melanggar aturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI Tahun 2012 dengan menampilkan koleksi barang mewah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com