Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minzy Ungkap Lagu As If It's Your Last Awalnya Bukan Untuk BLACKPINK

Kompas.com - 04/02/2021, 14:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber kstarlive

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan anggota girlband 2NE1, Minzy menyebut lagu "As If It's Your Last" dari BLACKPINK sebenarnya merupakan lagu untuk 2NE1.

Minzy mengungkap hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara Park Myung Soo's Radio Show di KBS Cool FM, Senin (1/2/2021).

Artis yang pernah ada di bawah naungan YG Entertainment ini mengatakan kalau lagu "As If Its Your Last" yang menjadi salah satu lagu hits BLACKPINK tahun 2017.

Dalam acara itu Minzy mengejutkan semua orang dengan mengatakan kalau lagu milik BLACKPINK sebenarnya diberikan pada 2NE1.

"Lagu ini sebenarnya diberikan sebagai lagu demo untuk 2NE1," kata Minzy.

"Kami bersiap merekamnya tapi kemudian kami akhirnya tidak merekam karena ada begitu banyak lagu lain yang bagus," sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan lagu itu diusulkan pada mereka ketika sedang menyiapkan album "Come Back Home" di tahun 2014.

Untuk penggemar yang merindukan 2NE1, Minzy mengatakan kalau mereka sedang mendiskusikan untuk melakukan sesuatu bersama.

"Kami masih bertemu, dan saat ini kami sedang mendiskusikan melakukan sesuatu bersama," ujar Minzy.

2NE1 merupakan girlband asuhan YG Entertainment dan merupakan senior dari BLACKPINK. Girlband ini dulu beranggotakan empat orang CL, Boom, Dara dan Minzy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber kstarlive
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com