Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Menghilang dari MCU, Kat Dennings Bicara Kemunculannya di WandaVision

Kompas.com - 04/02/2021, 11:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Munculnya kembali karakter Darcy Lewis (Kat Dennings) sempat membuat penggemar MCU (Marcel Cinematic Universe) terkejut.

Darcy Lewis terakhir kali terlihat di Thor: The Dark World dan saat itu dia masih menjadi asisten Jane Foster (Natalie Portman) dan Erik Selvig (Stellan Skarsgard).

Sekarang dia kembali muncul bukan lagi sebagai asisten melainkan sudah mendapat gelarnya sebagai seorang doktor, seperti terlihat saat Darcy mengoreksi sapaan agen S.W.O.R.D di episode 4.

Baca juga: Paul Bettany Buka-bukaan soal WandaVision dan Masa Depan MCU

Keterlibatannya dalam WandaVision bagi Kat Dennings merupakan hal yang menyenangkan karena akan banyak misteri dan kejutan didalamnya.

"Konsepnya begitu menarik, unik, dan mengejutkan. Jadi ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan (terlibat di WandaVision)," kata Kat Dennings dalam wawancara dengan Kompas.com baru-baru ini.

Ketika menjelaskan tentang kemunculannya kembali di MCU sejak terakhir kali dia bertemu dengan Thor, Dennings merasa senang karena WandaVision bisa membuat penonton menerka-nerka apa yang terjadi berikutnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik WandaVision, Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

"Terutama misteri dari acara ini, untuk penonton mencoba dan menerka apa yang terjadi setiap episode-nya," ujar Dennings.

Walaupun penuh setiap episode akan membuat penonton semakin penasaran dengan apa yang terjadi, tapi Dennings meyakinkan kalau penonton akan bisa selalu mendapat jawaban dari setiap pertanyaan mereka.

"Aku bisa bilang kalau setiap episode punya jawaban dari semua pertanyaan yang kamu pikirkan saat menonton," ucap artis 34 tahun itu.

Tak mau ketinggalan dengan episode terbaru WandaVision, temukan jawaban dari setiap pertanyaan di episode terbaru WandaVision yang tayang setiap hari Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com