Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Jadi YouTuber, Andre Taulany Juga Terjun ke Bisnis Media Digital

Kompas.com - 29/01/2021, 14:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikenal sebagai seorang komedian dan pembawa acara, nama Andre Taulany dikenal sebagai vokalis band Stinky.

Setelah merambah juga dunia YouTuber, kini Andre mulai tertarik membuat sebuah perusahaan media.

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya pada Jumat (29/1/2021), pria yang dijuluki Sultan Bintaro tersebut mendatangi kantor berita bernama Muse Media.

Baca juga: Andre Taulany Ungkap Gajinya Saat di OVJ, Pernah Dibayar Rp 50 Juta per Episode

Kedatangan mantan vokalis grup band stinky tersebut untuk melihat suasana kantor Muse Media dan membeli saham dari kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor Muse Media, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," ucap Andre Taulany.

Andre mengaku sudah sering mendengar Muse Media, tetapi ia saat ini ingin mendalami terlebih dahulu apa itu Muse Media. Setelah mendapat penjelasan dari komika Kemal Palevi, Andre akhirnya merasa tertarik.

Baca juga: Kenang Momen Bersama OVJ, Andre Taulany: Awalnya Bintang Tamu Dulu

Suami dari Rien Wartia Trigina tersebut menjelaskan dirinya tertarik untuk bergabung karena ingin menciptakan kolaborasi yang positif dengan kanal YouTube miliknya.

"Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreatifitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ujar Andre.

CEO MUSE Media Jonathan Thamrin menyambut baik semangat dan keinginan Andre untuk bergabung di tempatnya.

Baca juga: Sule Protes ke Andre Taulany gara-gara Ambil Gambar Tanpa Izin

"Tentu akan banyak konten Muse Media yang berkolaborasi dengan Andre yang akan kami siapkan secara khusus," ujar Jonathan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com