Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Percaya Diri, Kakak Amanda Manopo Putuskan Tak Terjun di Industri Hiburan

Kompas.com - 28/01/2021, 16:14 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Angelica Manopo, kakak artis peran Amanda Manopo sempat tidak percaya diri dengan postur tubuh yang ia miliki.

Oleh karena itu, Angelica memutuskan tidak terjun terlalu jauh ke dunia hiburan Tanah Air, meski sempat bermain peran di salah satu sinetron Indonesia.

Baca juga: Kakak Amanda Manopo Sakit Hati Dapat Perlakuan Body Shaming, Kejadiannya Saat Temani Adiknya Syuting

"Kekurangan aku dari segi postur badan. Banyak yang kalau misalnya aku turun di dunia entertainment, kayak sinetron, kayaknya agak sulit nih. Karena dari segi, istilahnya, ya namanya seorang artis atau public figure pasti punya proporsionallah. Aku masih jauh, jauh kurang banget, ungkap Angelica.

Kini, Angelica telah menerima apa yang diberikan oleh Tuhan. Dia mulai mengeksplorasi dirinya dengan membuat akun YouTube.

Baca juga: [POPULER HYPE] Rencana Nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica | Bantahan Ibunda Amanda Manopo

Kata Angelica, kanal YouTube-nya tersebut berisi tentang dunia lifestyle dan kecantikan.

"Harus berusaha 'apa nih talent-nya?'. Aku belajar make up, aku belajar cari tahu tentang, 'Apasih yang bagus buat aku? Passion aku di mana?'. Ternyata aku suka sama beauty," kata Angelica dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (28/1/2021).

Terlepas dari itu, Angelica juga sempat bekerja di salah satu perusahaan kecantikan sehingga membuatnya banyak belajar tentang hal tersebut.

Baca juga: Bantahan Ibunda soal Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Di sisi lain, Angelica mengaku bisa saja panjat sosial dengan Amanda Manopo.

Namun, dia tidak mau melakukannya dan memilih untuk menjadi orang belakang adiknya.

"Sebetulnya, di belakang itu semua, aku handle semua bisnisnya Manda. Ya, istilahnya kita banyak bahas lah 'Manda sebaiknya kamu begini'. Apalagi sekarang dia istilahnya lagi diangkat bangetlah di dunia pekerjaanya dia," kata Angelica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com