Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny: Kebahagiaan Kurang Lengkap karena Tidak Ada Azka

Kompas.com - 26/01/2021, 15:05 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny tengah berbahagia karena sudah resmi dilamar oleh kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, Kalina mengatakan kebahagiaannya kurang lengkap tanpa hadirnya Azka Corbuzier, anak semata wayang Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

"Karena aku berharap semoga Azka juga ada. Aku bahagia banget tapi sedikit kurang lengkap karena tidak ada Azka," kata Kalina Ocktaranny dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Walau begitu, dengan mata berkaca-kaca Kalina Ocktaranny mengatakan tetap menyayangi Azka dan menghargai keputusannya.

Apalagi, kata Kalina Ocktaranny, Azka selalu memberikan dukungan kepadanya.

Baca juga: Pada Melaney Ricardo, Kalina Ocktaranny: Terima Kasih Banyak Ini Semua karena Lu

"Mama sayang sama Azka. Apa pun keputusan Azka, mama hargai dan yang pasti mama juga terima kasih karena Azka sudah selalu support mama," kata Kalina Ocktaranny.

Untuk selanjutnya, Kalina berharap agar Azka bisa meluangkan waktu untuk bertemu Vicky Prasetyo.

"Ke depannya, Insyaallah Azka bisa ketemu sama Om Vicky, karena Om Vicky juga sayang sama Azka," kata Kalina Ocktaranny.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan acara lamarannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, pada 24 Januari 2021.

Pada kesempatan itu, Kalina sempat mengutarakan perasaannya di hadapan Vicky mengenai kedua orangtuanya dan anaknya yang tak hadir di hari lamaran mereka.

Kalina Ocktaranny mengaku tidak mengetahui keberadaan kedua orangtuanya dan Azka. Sampai-sampai, ia mengaku mereka tidak membalas pesan WhatsApp-nya.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan, untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina sambil menangis.

Baca juga: Tangis Kalina Ocktaranny, Lamaran Tanpa Dihadiri Orangtua dan Anak

Bagi Kalina maupun Vicky, ini bukan pernikahan pertama. Kalina Ocktaranny pernah membina rumah tangga dengan mentalis Deddy Corbuzier pada 2005.

Dari pernikahan itu Kalina dikaruniai seorang anak. Namun Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier bercerai pada 2013.

Kalina Ocktaranny kemudian dua kali menikah. Sayang, semuanya berakhir dengan perceraian.

Sementara itu, Vicky Prasetyo pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014.

Dari perkawinan itu Vicky dikaruniai tiga orang anak bernama Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya, dan Al Karim Benzema.

Kemudian, Vicky Prasetyo menikah lagi dengan Angel Lelga pada 2018. Lagi-lagi hubungan rumah tangga Vicky berujung pada perceraian.

Baca juga: 4 Momen Romantis Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com