Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang Daesang di APAN Star Awards, Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Kekasih, Son Ye Jin

Kompas.com - 25/01/2021, 11:38 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, muncul ke publik untuk pertama kali setelah mengumumkan hubungannya dengan aktris Son Ye Jin.

Hyun Bin tampil dalam acara penghargaan APAN Star Awards ke-7 yang diselenggarakan pada 23 Januari 2021.

Berjalan di karpet merah dengan gagah dan mengenakan busana serba hitam serta sedikit senyuman, Hyun Bin menonjolkan sisi kepribadiannya yang menawan.

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Akui Pacaran, Mengapa Aktor Sering Cinlok?

Di acara penghargaan tersebut, Hyun Bin berhasil memenangi Daesang untuk perannya dalam drama Crash Landing On You.

Dalam pidato kemenangannya, aktor berusia 38 tahun ini berterima kasih kepada seluruh kru yang terlibat dalam drama tersebut.

"Terima kasih. Saya senang memulai 2021 dengan penghargaan sebesar ini. Saya merasa seperti saya harus bekerja lebih keras tahun ini untuk membayar kehormatan ini," ujar Hyun Bin, seperti dilansir dari Soompi, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Dari Akting Bareng Jadi Pacaran, Ini Film dan Drama yang Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin mengetahui bahwa drama Crash Landing On You memiliki penggemar hingga mancanegara, dia juga berterima kasih akan hal itu.

Selain mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, rekan kerja, dan penggemar, Hyun Bin berterima kasih pula kepada sang kekasih, Son Ye Jin.

"Saya juga berterima kasih kepada Son Ye Jin. Yoon Se Ri adalah pasangan yang sempurna untuk Ri Jung Hyuk. Berkat aktingnya yang brilian sebagai Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk mampu bersinar. Terima kasih," ujar Hyun Bin.

Baca juga: 5 Fakta Hubungan Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin

Diketahui, Hyun Bin memerankan Ri Jung Hyuk, seorang tentara Korea Utara dan Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri, pengusaha konglomerat dari Korea Selatan.

Masih dalam kesempatan di pidato kemenangannya, Hyun Bin juga mengumumkan akan membintangi sebuah film yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Aktor bernama asli Kim Tae Pyung ini akan kembali berperan dalam sekuel film action Confidential Assignment bersama aktor Yoo Hae Jin dan Yoona SNSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com