Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Mahesa Pernah Dilempari Botol Saat Manggung, Mengapa?

Kompas.com - 15/01/2021, 17:52 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, mengaku pernah dilempari botol ketika awal menjadi vokalis band itu.

Pengalaman tak terlupakan itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi.

“Waktu itu ada festival, ya Dodi tenggorokannya lagi sakit, terus didaftarin saya yang nyanyi akhirnya,” tutur Andika dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Sempat Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Penjelasan Andika Mahesa

Ketika sudah naik panggung, pria yang dijuluki Babang Tamvan ini mengaku malu. Karena itu dia memilih tidak melihat ke arah penonton.

“Pertama kali nyanyi, karena malu saya tutupin hoodie dan hadap belakang. Eh malah ditimpukin pakai botol. Diteriakin gitu sama penonton,” ucapnya.

Pelantung "Terbanglah Bersamaku" ini juga mengaku, sebelumnya tidak ada rencana  menjadi vokalis Kangen Band, salah satu band yang laris di masanya.

Baca juga: Andika Mahesa Bantah Sempat Positif Covid-19

“Karena dulu mah (saya) bukan vokalis, saya lebih ke kru-nya Dodi. Kalau Dodi Latihan, sandal pasti hilang, kalau sandal mereka yang bagus Andika yang jagain,” ungkap Andika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com