Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercerai, Asha Shara Mengaku Tak Dapat Nafkah dari Suami

Kompas.com - 08/01/2021, 14:25 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asha Shara kembali menjalani sidang perceraian dengan Syafiq Assa’dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Kamis (7/1/2021) kemarin.

Sayangnya sidang tersebut tak dihadiri Syafiq. Asha pun hanya meminta yang terbaik kepada Tuhan saat menjalani sidang tersebut.

“Saya minta yang terbaik sama Allah SWT. Kita maunya cepat dan terbaik, toh ini juga kesepakatan tinggal proses saja dilalui,” kata Asha Shara dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (8/1/2021).

Asha mengungkap selama proses persidangan berlangsung, ia memang tak pernah berkomunikasi dengan suaminya. Bahkan setelah suaminya memutuskan keluar dari rumah, ia dan anaknya sudah tak mendapat nafkah lagi.

Baca juga: Suami Mangkir di Sidang Cerai Ketiga, Asha Shara: Enggak Heran sih

“Enggak ada,” ujar Asha.

“Sampai sekarang belum ada nafkah lahir batin. Karena dari beliau keluar rumah sampai sekarang belum ada,” timpal Kasman Sangadji.

“Tapi yang penting bagi klien kami, komunikasi pada anak. Kalau nafkah kan persoalan yang sangat substansi, siapa sih, kita sebagai laki-laki, siapa sebagai seorang ibu," tambah Kasman lagi.

Adapun, Asha Shara melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 13 November 2020 lalu.

Baca juga: Di Tengah Proses Perceraian, Asha Shara Bersyukur Banyak Dapat Dukungan

Asha Shara telah menikah dengan Syafiq Assa'dy sejak 1 April 2012. Selama hampir 9 tahun membina rumah tangga, pasangan tersebut telah dikaruniai dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com