Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Positif Covid-19, Gilang Dirga Isolasi Mandiri Bersama Manajer di Kantornya

Kompas.com - 06/01/2021, 14:00 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalani isolasi mandiri setelah tahu dirinya positif terpapar Covid-19, presenter Gilang Dirga tidak sendiri.

Dari hasil tes yang dilakukan Gilang dan Adiezty Fersa, serta beberapa orang lain di rumah, ternyata hanya Gilang dan manajernya yang positif terpapar Covid-19.

"Gue positif, manajer gue positif, tapi Adiez, semua negatif. Ada sekitar lima orang di rumah negatif," kata Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Rabu (6/1/2021).

Gilang Dirga yang memilih untuk menjalani isolasi mandiri di kantor tim YouTube-nya, akhirnya melakukan isolasi bersama manajernya.

Meskipun tinggal di tempat yang sama, Gilang Dirga dan manajernya tetap tinggal di ruang terpisah, dan tetap menggunakan masker ketika berkomunikasi.

Baca juga: Gilang Dirga Terinfeksi Covid-19, Awalnya Tak Bergejala

"Kita beda kamar memang. Jadi, kalau kita berinteraksi menggunakan masker. Selama beberapa hari ke depan kita bakal di sini," ujar Gilang Dirga.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gilang menghabiskan waktunya dengan tidur, makan, bermain Play Station.

Sedangkan istrinya, Adiez yang negatif Covid-19 dan tinggal di rumah mereka, menyediakan makanan melalui katering dan mengingatkan waktu minum obat serta vitamin.

Dengan kondisinya sekarang, Gilang Dirga mengingatkan agar semua orang menjaga kesehatan, meningkatkan imun, dan selalu bahagia.

"Semoga kita terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti ini. Jaga kesehatan semuanya, tingkatkan imunitas, bahagia selalu," pesan Gilang Dirga.

Baca juga: Perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Mendapatkan Momongan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com