Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gapai Impian Masa Kecil, Agnez Mo: Jangan Banyak Nyinyir

Kompas.com - 21/12/2020, 13:56 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses di panggung musik Amerika Serikat, penyanyi Agnez Mo bagikan tips bagaimana dia bisa meraih mimpi-mimpi masa kecilnya dulu.

Agnez membuktikan apa yang tampak tidak mungkin untuk dicapai, akhirnya bisa diraihnya dengan kerja keras.

"Satu, jangan terlalu banyak ngurusin orang, jangan terlalu banyak nyinyirin orang, mendingan ngaca dulu," ucap Agnez dikutip dari YouTube Diaz Hendropriyono, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Agnez Mo Bersyukur Masuk Forbes Asias 100 Digital Stars 2020

Dengan bercermin, melihat ke dalam diri sendiri, mengkritisi diri sendiri, pasti ke depannya akan membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik.

"Dari pada kita cuman 'ah elu mestinya..' why don't you criticize yourself apa yang semestinya lu lakuin sendiri," kata pelantun "NANANA" itu.

Karena dengan mengkritisi diri sendiri, seperti yang Agnez lakukan selama ini, orang akan fokus pada cara meningkatkan kualitas diri mereka sendiri, dibanding harus menilai orang lain.

Baca juga: Pengakuan Deddy Corbuzier, Pacaran 4 Tahun dengan Agnez Mo

"Makanya kenapa saya enggak pernah ngurusin orang, karena itu satu, ngabisin energi, satu ngabisin waktu, dan capek-capekin diri," sambung penyanyi kelahiran tahun 1986 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com