Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

.Feast Siap Bawakan Lagu Baru di This Is My Wave Episode 9

Kompas.com - 16/12/2020, 20:28 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser virtual This Is My Wave masih terus mengeksplorasi musisi-musisi terbaik dari penjuru negeri.

Setelah sebelumnya berpesta rap bersama Tuan Tigabelas, pada episode kesembilan ini This Is My Wave akan menghadirkan band rock alternatif .Feast.

Dalam penampilan nanti, band yang dimotori Baskara Putra ini akan memainkan sejumlah lagu baru dari mini album teranyarnya, Uang Muka.

Sejak diluncurkan pada September lalu, lagu-lagu baru ini belum pernah dibawakan .Feast secara langsung di hadapan para penggemarnya.

Baca juga: Band .feast Buka Penampilan di Synchronize Fest 2020, Koil Bakar Semangat

Tiga lagu baru yang berjudul "Dapur Keluarga", "Belalang Sembah", dan "Komodifikasi" bakal menghentak This Is My Wave yang akan diselenggarakan pada Jumat, 18 Desember 2020, pukul 20.00 WIB di akun YouTube Supermusic.

"Dengan karakter musik serta lirik-lirik yang sarat kritik sosial, .Feast adalah salah satu band yang sangat diperhitungkan di skena musik rock Indonesia saat ini," kata Tiyok perwakilan dari Supermusic dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/12/2020).

.Feast akan mengusung konsep yang sedikit melenceng dari warna musiknya.

Baskara Putra dkk memilih tema set panggung yang didesain layaknya office space atau perkantoran.

Baca juga: Lirik Lagu Terang dari Tashoora feat. .Feast

Menurut band jebolan Universitas Indonesia ini, kantor adalah representasi ruang untuk bekerja dan menghasilkan karya.

"Ada experience baru sih di sini mulai dari interaksi saat live chat, juga set panggung, dan aransemen. Kami akan bawain lagu dari album Uang Muka dengan aransemen yang fresh," kata Baskara.

Seperti episode-episode sebelumnya, Supermusic memberikan tiga pilihan bagi penonton agar bisa menikmati konser This Is My Wave.

Tiket Wave akan dibanderol seharga Rp 20.000 dan penonton hanya mendapat link streaming reguler. 

Baca juga: .Feast Lepas Mini Album Uang Muka, Keresahan Masing-masing Personel

Tiket New Wave dihargai Rp 100.000 dengan keuntungan mendapat t-shirt kolaborasi Supermusic serta merchandise berupa masker.

Sementara itu, tiket Super Wave yang dipatok seharga Rp 150.000 menawarkan kelebihan berupa link streaming 360 derajat, t-shirt kolaborasi, dan merchandise.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com