Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Top 100 Best Songs Apple, Rahmania Astrini Makin Semangat Berkarya

Kompas.com - 12/12/2020, 19:48 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rahmania Astrini semakin bersemangat berkarya setelah lagunya, "Runaway", berhasil masuk Top 100 Best Songs 2020 dari Apple Music.

Sebagai seorang pendatang baru di dunia musik, Astri mengaku kaget lagunya bisa masuk Top 100 Best Songs 2020 Apple Music.

"Kaget dan seneng banget bisa masuk ke dalam Top 100 Best Songs 2020 Apple Music. Aku jadi pengen nulis lebih banyak lagi lagu dan jadi semangat juga untuk ke depannya," kata Astri dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Hargai Hatiku, Duet Trisouls dan Rahmania Astrini

Selama ini, Rahmania Astrini memang kerap menulis lagu-lagunya sendiri.

Dengan apresiasi dari Apple Music ini, penyanyi berusia 19 tahun tersebut siap untuk berusaha lebih maksimal dalam menghasilkan karya-karya baru.

"Aku jadi lebih terdorong buat bisa lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi. Thank you so much for the opportunity Apple Music!" serunya.

Baca juga: Rahmania Astrini Persembahkan Finally Found You untuk Orang Spesial di Hatinya

Lagu "Runaway" sendiri dirilis pada 25 September 2020 di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Lagu dengan irama pop R&B yang minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang catchy sebelum kemudian diisi dengan deep kick drum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai.

"Runaway" merupakan singel Astri setelah rilisan lagu kolaboratif "ME ME WE" bersama artis-artis internasional seperti NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com