Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curahan Hati Rey Utami Tentang Rumah Tangganya yang di Ujung Tanduk

Kompas.com - 26/11/2020, 08:03 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Rey Utami saat jadi bintang tamu di acara Bukan Bisik BisikYouTube TRANS7 Official Rey Utami saat jadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik
JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga presenter Rey Utami dan Pablo Benua tengah dilanda ujian beberapa waktu terakhir ini.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Pablo Benua yang dikelola admin dengan meminta Rey Utami untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. 

Mengenai hal ini, Rey Utami mencurahkan isi hati tentang permasalahan rumah tangganya tersebut.

Awal perselisihan

Semua berawal ketika Rey Utami dan Pablo Benua masih ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin terhadap Fairuz A Rafiq.  

Baca juga: Rey Utami Ingin Perbaiki Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

Rey Utami meminta Pablo Benua mengambil hasil pembayaran kliennya setelah kontrak kerjanya sebagai kuasa hukum telah selesai.

"Dia kan pengacara, jadi ada beberapa pekerjaan yang sudah beres, seharusnya diambil bayarannya. Tetapi karena kliennya itu temannya, jadi dia membela temannya, enggak enak sama temannya, akhirnya 'ya sudahlah, teman ini kan'," ungkap Rey Utami.

Dengan begitu Rey Utami kesal pada sikap Pablo karena saat itu mereka membutuhkan biaya untuk menghadapi masalah hukum.

Tunggu Pablo Benua sampai bebas

Mengenai tawaran Pablo Benua yang mempersilakannya untu gugat cerai, Rey Utami tetap menunggu Pablo Benua bebas dari penjara untuk mendiskusikan masalah rumah tangga mereka.  

Baca juga: Pablo Benua Minta Digugat Cerai, Rey Utami Singgung soal Psikis

Rey Utami juga memaklumi Pablo Benua yang memberikan pernyataan seperti itu karena kondisi psikis di dalam penjara pasti sangat terganggu.

"Aku memaklumi, mungkin dia berkata seperti itu karena dalam kondisi di dalam (penjara) ya, kan aku pernah di dalam. Jadi aku tahu psikisnya dia," ucap Rey Utami.

Sebagai informasi, Pablo Benua masih menjalani hukuman di Lapas Cipinang, sedangkan Rey Utami telah bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu.

Masih sayang

Perempuan kelahiran Maret 1987 itu juga tidak akan melayangkan gugatan cerai terhadap Pablo Benua karena melihat anaknya, Aaron Tudor Benua.  

Baca juga: Pablo Benua Minta Cerai, Rey Utami: Alhamdulillah Masih Cinta

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com