Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Gugat Cerai, Asha Shara Sudah Pisah Ranjang dengan Suaminya

Kompas.com - 18/11/2020, 21:06 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy.

Kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga mengatakan, kliennya sudah pisah rumah. Namun, ia tak menjelaskan detail sejak kapan Asha dan suaminya sudah pisah ranjang.

"Iya jadi kami dengar informasi seperti itu (sudah pisah ranjang) belum tahu sejak kapan, tetapi kami sudah sebulan dikasih kuasa (gugat cerai)," ujar Pelipus saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Asha kini tinggal bersama dua anaknya. Sementara, untuk keberadaan Syafiq, ia belum mengetahuinya.

Baca juga: Gugat Cerai Suami, Asha Shara: Perlu Doa yang Keras

"Sedangkan suaminya sampai saat ini kami tidak tahu lebih lanjut (dimana) karena yang kami wakili Ibu Asha," kata Pelipus.

Mengenai sidang perdana, Pelipus mengatakan, akan dijadwalkan pada Kamis (26/11/2020) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Adapun agenda persidangan adalah mediasi.

"Jadwal sidang pertama tanggal 26 November pukul 13.00 WIB. Nanti kami di sana ada press release sebelum sidang dan press conference sehabis sidang," tutur dia.

Adapun, Asha melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Baca juga: Tepis Isu Orang Ketiga, Asha Shara Akui Rumah Tangganya Sering Ada Cekcok

Adapun, Asha Shara telah menikah dengan Syafiq Assa'dy sejak 1 April 2012. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga delapan tahun mereka memutuskan berpisah. 

Keduanya sendiri selama berumah tangga sudah dikaruniai dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com