Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warner Bros Rilis Trailer Film Live-Action Tom and Jerry

Kompas.com - 18/11/2020, 10:31 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Variety

JAKARTA, KOMPAS.com - Karakter favorit semua orang Tom and Jerry akan membawa kejenakaan mereka ke kota New York.

Trailer dari film berjudul Tom and Jerry tersebut telah resmi dirilis Warner Bros dan dijadwalkan tayang di bioskop tahun 2021.

Baca juga: Bak Tom and Jerry, Begini Kelakuan Merry Asisten Raffi Ahmad dan Dimas

"Tom & Jerry- official Trailer. Tom and Jerry take their cat-and-mouse game to the big screen. Watch the trailer for the new #TomAndJerryMovie now-coming to theaters 2021," tulis akun resmi @wbpictures dikutip, Rabu (18/11/2020).

Meskipun karakter utama dianimasikan dengan gaya yang mirip dengan acara televisi aslinya, film baru ini berbeda dari biasanya dengan aktor dan set dunia yang nyata.

Chloe Grace Moretz berperan sebagai perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan, tetapi dia juga diharapkan untuk menyingkirkan seekor tikus, Jerry, dari dalam dinding gedung kediamannya baru-baru ini.

Baca juga: Gene Deitch, Sutradara Tom and Jerry dan Popeye, Meninggal Dunia

Ditulis oleh Kevin Costello dan berdasar pada karakter klasik Joseph Barbera dan William Hanna, Tom and Jerry menghidupkan kembali persaingan yang telah berlangsung puluhan tahun.

Karena Tom diminta untuk membantu mengeluarkan Jerry dari tempat sebelum tanggal pernikahan tiba.

Kekerasan dunia kartun terjadi ketika Tom merancang berbagai rencana untuk menyelinap ke Jerry, hanya untuk gagal dalam banyak kesempatan.

Baca juga: Jadi Versi Live Action, Kartun Tom and Jerry Siap Merambah Layar Lebar

Kedua musuh harus segera belajar untuk berkolaborasi dengan karakter Moretz, karena mereka menyadari seseorang di staf hotel bekerja melawan mereka bertiga.

Dengan persaingan yang sedang berlangsung selama 80 tahun, ini adalah langkah baru bagi duo kucing dan tikus.

Film ini menjadi yang terbaru dalam sejarah panjang proyek Tom and Jerry dengan film pendek pertama dimulai pada tahun 1940.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Saya dan Ivan Gunawan seperti Tom and Jerry

Hingga saat ini, terdapat 164 film pendek animasi, berbagai serial televisi, dan beberapa film yang terhubung dengan nama Tom and Jerry.

Film nantinya juga dibintangi oleh Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost dan Ken Jeong. Dengan sutradara Tim Story dan diproduksi oleh Chris DeFaria. Story, Adam Goodman, Steven Harding, Sam Register, Jesse Ehrman, dan produser eksekutif Allison Abbate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com