Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipenjara karena Kasus Pembunuhan, Maria Eleanor Ditinggalkan Pacar

Kompas.com - 17/11/2020, 17:06 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Maria Eleanor atau sebelumnya dikenal dengan nama Lidya Pratiwi, harus mengubur impiannya untuk membina rumah tangga saat usia muda karena kasus pembunuhan yang menyeret namanya.

Maria yang saat itu masih berusia 19 tahun mendekam di dalam penjara dan baru bebas pada 2013, ketika usianya sudah menginjak 26 tahun.

"Dulu ceritanya pengin nikah muda, eh tiba-tiba (dipenjara), gimana tuh, bubar semua impian," kata Maria, dikutip dari YouTube Feni Rose Official, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Maria Eleanor Sempat Kesal dengan Hotman Paris, Kenapa?

Bukan itu saja, Maria juga mengungkap kekasihnya kala itu meninggalkannya begitu saja tanpa kabar.

"Punya (pacar), putus jadinya," kata Maria.

Tak mau mengungkap sosok pria yang telah meninggalkannya saat susah, Maria hanya menyebut pria tersebut bukan dari kalangan selebriti.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan selama ini kabar yang menyebut bahwa korban pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung sebagai kekasihnya adalah hal yang salah.

Baca juga: Terseret Kasus Pembunuhan, Maria Eleanor Sempat Trauma Dengar Nama Putri Duyung Cottage

"Yang itu (Naek) bukan pacarku. Mohon maaf ya, cuma kenal aja," ucap wanita kelahiran 1987 itu.

Memiliki kekasih yang meninggalkannya begitu saja dan menghilang tanpa kabar, Maria lantas mendapat pesan dari Hotman Paris agar kelak jika sudah bebas, Maria tidak kembali pada pria tersebut.

"Itu abang wanti-wanti 'pokoknya lu keluar awas lu balik sama dia ya'," ucapnya mengulang perkataan Hotman Paris Hutapea, pengacaranya saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com