Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama Turki Hercai, Kisah Cinta dan Motif Balas Dendam

Kompas.com - 16/11/2020, 07:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama Turki kembali menjadi primadona di Indonesia.

Kali ini, drama berjudul Hercai tayang di NET menyajikan cerita romantika cinta dan intrik dendam antara tokoh Miran dan si cantik Reyyan yang diperankan artis Ebru Sahin dan Akin Akinozu.

Baca juga: Kim Soo Hyun Bakal Jadi Sosiopat di Serial Drama Netflix Terbaru?

Serial drama Hercai yang sukses tayang di 100 negara dan cukup populer di mancanegara ini akan hadir di layar kaca NET mulai 16 November 2020, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Kehadiran aktris Turki Ebru Sahin dan Akin Akinozu dalam serial Hercai di NET menurut Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET memang menjadi kabar yang paling ditunggu penggemar cerita drama di Indonesia.

“Keberadaan Hercai tentu akan menambah variasi tontonan drama favorit pemirsa NET yang selama ini cukup dekat dengan drama Korea-nya” ujar Yeni Anshar melalui keterangan tertulis, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Serial Drama Titisan hingga The Gifted Tayang di WeTV dan iflix

Hercai dirilis pertama kali pada 2019 di Turki dan penayangannya berlanjut ke sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia, termasuk di Asia Tenggara.

Hercai merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya penulis asal Turki bernama Sumeyye Ezel.

Kisahnya menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) yang ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin.

Baca juga: Fakta di Balik Serial Drama Komedi Star Stealer

Pertemuan Miran (Akin Ak?nözü) dengan gadis cantik keluarga Sadogly bernama Reyyan (Ebru Sahin) dalam seperti sebuah takdir yang tak terelakan.

Peristiwa kecelakaan terjatuhnya Reyyan dari kuda saat kendaraan Miran mendekat, membuat keduanya menjadi dekat hingga kemudian menikah.

Namun di balik kebahagiaan tersebut ternyata ada dendam Miran terhadap keluarga Sadoglu yang kemudian menjadikan Miran tega meninggalkan Reyyan.

Baca juga: Sinopsis Succession, Serial Drama Komedi HBO yang Meraih 18 Nominasi Emmy

Perpisahan di awal pernikahan tersebut ternyata secara perlahan menguak misteri perseteruan Miran dan keluarga Sadoglu, termasuk kelanjutan dari hubungannya dengan Reyyan.

“Penampilan menarik aktor dan aktrisnya, eksotika latar kulturnya, serta alur ceritanya yang menghanyutkan hati pemirsa merupakan kekuatan dari drama Turki, termasuk yang dimunculkan dalam cerita Hercai," ujar Yeni Anshar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com