Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Terharu Bisa Dengar Detak Jantung Bayi

Kompas.com - 03/11/2020, 17:18 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Audi Marissa mengaku terharu ketika pertama kali diperdengarkan suara detak jantung buah hatinya.

Tak lama setelah mengunggah kabar bahagia kehamilan anak pertamanya dengan Anthony Xie, artis Audi Marissa kembali mengunggah momen kali kedua memeriksakan kehamilan.

Tampak ditemani Anthony di sampingnya, Audi mengungkapkan perasaannya menjadi calon ibu.

"Saat-saat mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini sudah bisa dengar detak jantungnya bayi," tulis Audi di unggahan Instagram-nya @audimarissa, dikutip Selasa (3/11/2020).

Baca juga: Berkelakar, Audi Marissa Sebut Kisah Cinta Fero Walandouw Rumit

Tak sabar untuk pertama kali mendengar suara detak jantung calon buah hatinya, artis berusia 25 tahun ini terharu ketika akhirnya benar-benar bisa mendengar suara detak jantung buah hatinya.

"Dan akhirnya kami bisa dengar dan bahagia sekaligus terharu (slide ke 2). Sehat-sehat terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa..," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Audi membagikan kabar bahagia kehamilannya di Instagram dengan mengunggah foto dia dan Anthony yang saling berhadapan dan memamerkan alat tes kehamilan mandiri dengan dua garis di atasnya.

Baca juga: Anthony Xie Belum Mau Bicara soal Pernikahannya dengan Audi Marissa

Adapun, Audi menikah dengan Anthony Xie yang merupakan lawan mainnya di sinetron Anak Langit pada 12 September 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com