Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepincut pada Sarah Menzel, Ashanty: Anak Rumahan

Kompas.com - 28/10/2020, 14:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty sangat mendukung hubungan putranya Azriel Hermansyah dengan sang kekasih Sarah Menzel.

Bahkan, Ashanty mengundang Sarah Menzel menjadi bintang tamu dalam vlognya.

Seperti dikutip Kompas.com dari di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkapkan hal yang membuatnya terpincut dengan sosok Sarah.

"Semua pasti kan udah pada tahu siapa Sarah sekarang. Nih yang bunda dengar Sarah anaknya pendiam. Yang bikin aku tertarik banget sama Sarah, untuk anak seumur dia, anak rumahan," kata Ashanty.

Baca juga: Ashanty Izinkan Azriel Hermansyah Masuk Akpol, Asalkan...

"Enggak banyak bergaul. Di sekolahnya juga banyak yang bilang Sarah tuh di sekolah pendiam banget, belajar doang," ujar Ashanty melanjutkan.

Selain itu, Ashanty juga kagum dengan Sarah Menzel karena di usianya yang masih 18 tahun sudah memiliki usaha sendiri di Bali.

"Punya coffee shop di Canggu, satu tahun ini. Pertama sih enggak begitu tertarik bisnis, cuma mama ngajak. Pertamanya juga masih agak ragu bisa enggak ya bikin laporan, akhirnya bisa," ucap Sarah.

Diketahui, Azriel Hermansyah bertemu dengan Sarah Menzer ketika sedang berlibur dengan keluarganya di Bali belum lama ini.

Seperti ramai diberitakan, Sarah Menzel merupakan putri dari salah satu pemilik hotel mewah di Bali.

Baca juga: Azriel Ungkap Keinginan Merawat Anang dan Ashanty Sampai Tua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com