Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sisitipsi Suguhkan Tema Broadway di Konser Virtual

Kompas.com - 27/10/2020, 22:01 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung konser virtual This Is My Wave seakan tak kehabisan ide untuk menyajikan penampilan seru dari musisi Tanah Air.

Setelah sukses bersama Goodnight Electric di episode kelima, This Is My Wave bakal kembali hadir bersama band Sisitipsi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Paling Bisa - Sisitipsi

Grup musik bergenre dirty jazz ini mengajak para penggemar untuk berdansa lewat sejumlah hits mereka dari Joni Santai hingga Alkohol.

Aksi Sisitipsi pada This Is My Wave edisi keenam akan ditampilkan dengan konsep dan tema broadway.

Tata panggung dikemas sedemikian rupa dengan nuansa klasik ala broadway, untuk merepresentasikan karakter musik Sisitipsi yang kental dengan aroma jazz.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aroma Dia - Sisitipsi

Menariknya lagi di This Is My Wave Concert, Sisitipsi secara perdana bakal membawakan sebuah singel anyar yang masih dirahasiakan judulnya.

"Episode keenam bakal menarik karena ada Sisitipsi dengan nuansa dirty jazz-nya. Ini akan bikin penasaran penggemar bagaimana aksi Sisitipsi dengan nuansa Broadway-nya di This Is My Wave Concert. Kami yakin ini bakal seru dan menghibur," terang Tiyok selaku perwakilan dari Supermusic dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/10/2020).

Band beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) ini mengaku sudah tak sabar untuk tampil di This Is My Wave Concert.

Baca juga: SISITIPSI Dilema saat Diundang ke Pensi Sekolah

"Kami juga akan bawain satu singel baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi di manapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat," ucap Fauzan atau kerap disapa Ojan.

This Is My Wave Concert yang akan mengudara pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com