Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Kejutan Dipersiapkan untuk Silet Awards 2020

Kompas.com - 26/10/2020, 19:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam puncak penghargaan bergengsi bagi artis dan sinetron Indonesia, yakni Silet Awards kembali digelar di RCTI pada Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 21.15 WIB.

Sederet nama – nama artis papan atas dan sinetron ternama di Indonesia masuk dalam daftar nominator dari 10 kategori yang ada.

Baca juga: Fakta-fakta Lyodra Kejar Mimpi Jadi Penyanyi dan Pertahankan Eksistensi

Mulai dari artis pendatang baru seperti juara Indonesian Idol musim ke-10, Lyodra, yang masuk di kategori Pendatang Baru Tersilet, hingga Jessica Iskandar yang ada di list kategori Asmara Tersilet.

Dalam kategori Pasangan Sinetron Tersilet, terdapat nama artis Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang berperan sebagai Putri (Ranty) dan Pangeran (Verrell) dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Di samping artis dan sinetron, ada pula penghargaan bagi para vlogger dengan adanya kategori penghargaan Vlogger Keluarga Tersilet. Nominasinya adalah Baim Paula, Gen Halilintar, Rans Entertainment, dan The Hermansyah A6.

Baca juga: Pesan Anang Hermansyah kepada Azriel soal Hubungannya dengan Sarah Menzel

Malam Puncaknya nanti, selain penyerahan penghargaan, akan ada juga penampilan yang bakal disuguhkan, di antaranya aksi panggung dari BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho, serta penampilan dua magician, yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon.

Selain itu, ada juga berbagai kejutan yang patut dinantikan seperti halnya pengakuan Rizky 2D yang siap membuka soal percintaannya di depan Rommy Rafael.

Ada pula Jessica Iskandar yang juga akan blak–blakan soal percintaannya pascaputus dengan Richard Kyle.

Sementara itu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka yang terlihat makin dekat.

Baca juga: Disebut Azriel Merasa Paling Benar, Begini Respons Anang Hermansyah

Menarik untuk disaksikan juga adalah penampilan BCL yang sudah lama tidak tampil di layar kaca dan tampak semakin mantap untuk melangkah.

BCL akan berkolaborasi dengan Lyodra, Tiara, Ziva dalam membawakan lagu Sunny. Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

Berikut daftar kategori Silet Awards 2020:

1. Pasangan Tersilet
2. Aktris Tersilet
3. Aktor Tersilet
4. Asmara Tersilet
5. Pemeran Ikonik Tersilet
6. Kehidupan Tersilet
7. Pasangan Sinetron Tersilet
8. Sinetron Tersilet
9. Vlogger Keluarga Tersilet
10. Pendatang Baru Tersilet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com