Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irene Red Velvet Minta Maaf Telah Berperilaku Kasar

Kompas.com - 23/10/2020, 07:53 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Leader girl group Red Velvet, Irene, meminta maaf kepada seorang stylist yang mendapat perlakuan kasar olehnya.

Melalui akun Instagram-nya, Irene mengakui telah bersikap kasar dan tak dewasa kepada stylist tersebut.

"Ini aku Irene. Aku dengan tulus meminta maaf telah melukai perasaan stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakanku yang ceroboh," tulis Irene di keterangan unggahannya, dilansir Soompi, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Irene Red Velvet Diduga Berperilaku Kasar Setelah Beredar Curhatan Sylist Korea

Idol berusia 29 tahun itu menyesali perbuatannya dan mengingat bahwa dia tidak akan sampai hingga saat ini tanpa bantuan staf.

"Untuk mencapai tempat ini, aku membutuhkan banyak bantuan dari orang yang bekerja denganku, tapi tindakanku yang tidak dewasa menyebabkan luka yang luar biasa, aku menyesalinya dan merenung saat ini," tulis Irene.

"Berkaca karena ini, aku merasa sangat malu karena kurangnya kata-kata dan tindakanku. Aku merasakan betapa berharganya staf," sambungnya.

Baca juga: Irene Red Velvet Hadiahkan AirPods Pro untuk Semua Penari Latarnya

Atas kejadian tersebut, leader Red Velvet ini berjanji akan lebih hati-hati dengan tindakannya.

"Aku akan lebih berhati-hati dengan tindakanku ke depannya agar hal ini tidak terjadi lagi," tulisnya.

Mengakhiri tulisannya, Irene kembali meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersakiti dengan tindakan dan ucapannya.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukungku dan semua orang yang menyebabkan kekhawatiran karena ini," pungkasnya.

Irene Red Velvet berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Minggu (29/3/2020)Soompi Irene Red Velvet berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Minggu (29/3/2020)

Agensi yang menaungi Irene, SM Entertainment juga memberikan pernyataan bahwa Irene telah mendatangi stylist tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

"Kami merasa bertanggung jawab atas insiden ini, kami tidak akan melupakan kerja keras semua staf. Kami sekali lagi minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang," tulis agensi.

Sebelumnya, seorang stylist sekaligus editor foto mengungkapkan dirinya mendapat perlakukan kasar dari seorang idol wanita.

Netizen menduga idol tersebut merupakan leader Red Velvet, Irene.

Sebab, pada keterangan unggahan stylist tersebut terselip dua hashtag lagu Red Velvet, Psycho dan Monster.

Dugaan semakin diperkuat karena Stylist tersebut juga menghapus unggahan dari Instagram-nya yang memuji Irene dan Seulgi.

Bahkan, dia menghapus unggahan dan story Instagram berisi lagu Red Velvet yang direkomendasikan untuk para pengikut Instagram-nya.

Hingga berita ini diturunkan, stylist tersebut belum memberikan update mengenai curhatannya.

Stylist tersebut juga telah menghapus unggahan yang disematkan kepada Irene Red Velvet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com