Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William 3 Tahun Mengudara di YouTube, Bermimpi Wawancara Barack Obama

Kompas.com - 21/10/2020, 18:36 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tiga tahun berkiprah di kanal YouTube miliknya, Boy William bercita-cita ingin mengobrol bersama mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Selain Obama, Boy juga berharap ingin mewawancarai CEO spaceX, Elon Musk.

“Cita-cita gue, gue pengin interview Obama, atau Elon Musk,” tutur Boy William seperti dikutip Kompas.com pada kanal Melaney Ricardo, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Boy William Pernah Menyesal Jadi Bintang Tamu di Televisi

Di Indonesia, pemeran film “Imperfect” ini mengaku ingin mewawancarai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti.

“Ada Bu Susi, juga Melaney Ricardo” imbuh Boy William sambil berkelakar dengan presenter Melaney Ricardo.

Cita-citanya ini bukan tanpa alasan. Boy ingin penontonnya tidak merasakan perbedaan dengan orang-orang yang diwawancaranya.

Baca juga: Takjub Lihat Rumah Mewah Jennifer Jill, Boy William Tak Mau Pulang

“Tujuan gue, as a human, gue memanusiakan orang-orang lain. Artinya, biar orang di luar yang nonton enggak merasa ada perbedaan antara yang kalian lihat di televisi dan dengan diri kalian masing-masing,” ungkap Boy.

Menurut Boy, semua manusia pada dasarnya sama.

“Kita semua sama, punya masalah, pernah nangis, dan gue mau jadi orang yang bikin setara, mereka sama kayak kita semua kok, apapun pekerjaannya,” lanjut Boy.

Diketahui, Boy William memiliki kanal YouTube “Boy William” yang telah 3 tahun mengudara dengan konten berupa interviewnya bersama para artis dan musisi tanah air yang terkenal karena prestasi.

Baca juga: Boy William Pernah Menyesal Jadi Bintang Tamu di Televisi

Sejauh pantauan Kompas.com, hingga kini, subscribernya telah mencapai 2,67 juta.

Pria berdarah campuran Tionghoa-Indonesia ini telah membintangi sejumlah film bergengsi tanah air, antara lain, “Imperfect” (2019), “Bulan Terbelah di Langit Amerika II” (2016), dan “Comic 8: Kasino Kings part 1” (2015)

Presenter Breakout NET TV ini lahir di Jakarta, 17 Oktober 1991. Nama Boy William mulai melejit setelah menjadi VJ MTV pada 2009 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com