Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sama-sama Sibuk, Amanda Manopo dan Billy Saputra Saling Kangen

Kompas.com - 13/10/2020, 18:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo menjelaskan alasan sang kekasih, Billy Syahputra tidak bisa menemaninya ke lokasi syuting.

Kata Amanda, dia dan Billy kini sudah memiliki kesibukan masing-masing.

"Nemenin kadang-kadang, tapi enggak sering-sering banget karena kan punya kesibukan masing-masing," kata Amanda seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (13/10/2020).

"Kalau sempat nemenin, kalau enggak, ya, enggak, lagi pula lokasinya kan jauh ya, masih di daerah Puncak, Bogor di sekitar situ mungkin karena di Jakarta masih PSBB ya," sambungnya. 

Baca juga: 4 Fakta Terbaru Kisah Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Amanda mengatakan, mereka saling merindu. Bersyukur, kata Amanda, dalam kondisi tersebut di antara mereka tak saling timbul rasa cemburu.

"Dua-duanya sih, sama-sama saling butuh, sama-sama saling kangen-kangenan. Kalau protektif enggak sih kami berdua sama-sama enggak cemburuan," ucap Amanda.

Amanda dan Billy pun berusaha tetap memberi perhatian meski mereka jarang bertemu. 

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Amanda Manopo Menangis karena Sangat Cinta

"Yang penting perhatian aja sih, aku perhatian, yang pasti dia kasih juga, dia tipenya ngikutin pasangan dan aku pun juga," tutur Amanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com