Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembuh dari Covid-19, Robert Pattinson Kembali Syuting The Batman

Kompas.com - 13/10/2020, 14:03 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Robert Pattinson kembali hadir dalam proses syuting film The Batman di Liverpool setelah absen karena positif Covid-19.

Menurut Yahoo, Bintang Twilight dan Tenet ini terlihat berada di antara kru pembuatan film di St George's Hall, seberang stasiun Lime Street, yang dijadikan Gotham City Hall.

Pattinson dinyatakan positif Covid-19 pada awal September.

Baca juga: Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

Saat itu, proses syuting The Batman terpaksa dihentikan. Dua minggu kemudian, produksi dilanjutkan setelah dia dinyatakan negatif.

Sebelumnya, Pattinson pernah mengungkap bagaimana perannya nanti di The Batman.

“Satu-satunya hal yang berat adalah soal rating,” katanya.

“Begitu Anda terlibat dalam film berating tinggi, Anda mesti melakukan banyak hal. Saya ingin berusaha sebaik mungkin. Dan saya pikir Matt Reeves juga melakukannya,” lanjut dia.

Baca juga: Film The Batman Undur Tayang ke 2022, Matrix 4 Rilis Lebih Dulu

Dalam The Batman, Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. Zoe Kravitz berperan sebagai Selina Kyle, pencuri kucing yang dikenal sebagai Catwoman.

Kemudian, Paul Dano sebagai Edward Nashton versi The Riddler, John Turturro menjadi Carmine Falcone, si bos kejahatan Gotham, sedangkan Collin Farrell berperan sebagai Oswald "Oz" Cobblepot, alias The Penguin.

Collin Farrell belum lama ini membahas naskah film tersebut.

"Saya telah menonton film Batman bersama anak-anak, tetapi skrip ini sepertinya sangat orisinal. Sangat menyenangkan berada di dalamnya," katanya.

Pandemi Covid-19 membuat waktu perilisan The Batman mesti diubah. Namun, Matt Reeves sebagai sutradara tetap yakin dengan prosesnya.

"Ini luar biasa," kata Reeves dalam sebuah wawancara pada bulan April. "Seperempat film tela selesai sejauh ini, tinggal tiga per empat lagi. Jika waktunya tepat dan aman, kami akan kembali produksi. Robert Pattinson adalah aktor yang luar biasa, dan kami memiliki begitu banyak aktor hebat di sini,” ujar Reeves.

“The Batman” rencananya akan hadir serentak di bioskop pada 4 Maret 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com