Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Do Do Sol Sol La La Sol Tayang Perdana Malam Ini, Go Ara dan Lee Jae Wook Sapa Penggemar Indonesia

Kompas.com - 07/10/2020, 11:21 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Serial Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi oleh Go A-ra dan Lee Jae-wook mulai tayang hari ini di Netflix.

Bersamaan dengan penayangannya, Go A-ra dan Lee Jae-wook menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah video singkat, di mana keduanya memperkenalkan karakter masing-masing.

"Saya Go Ara dan saya berperan sebagai seorang pianis, wanita yang selalu berpikiran positif bernama Gu Rara," ucap Go Ara dalam video Netflix.

Baca juga: Lee Jae Wook Akui Gugup Perdana Jadi Pemeran Utama di Do Do Sol Sol La La Sol

"Saya Lee Jae Wook dan saya berperan sebagai Sunwoo Jun, laki-laki yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya berhati baik dan berjiwa bebas," tutur Lee Jae Wook dalam perkenalannya.

Dalam serial ini Go A-ra berperan sebagai Gu Ra-ra seorang pianis wanita yang ceria dan selalu optimis.

Setelah mengalami berbagai kesialan dalam hidupnya, Ra-ra dipertemukan dengan sosok pria bernama Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol, Segera di Netflix

Walaupun keduanya baru bertemu, Ra-ra tidak segan untuk meminjam uang dari Jun agar bisa memulihkan diri.

Meskipun Jun merasa kesal, ia tidak pernah bisa menolak untuk membantu Ra-ra.

Sosok Jun mungkin terlihat kasar pada awalnya, namun kebaikannya hatinya akan segera terungkap seiring berjalannya cerita.

Dengan kehidupan yang saling terkait satu sama lain, Ra-ra pun belajar agar bisa menjadi wanita yang mandiri, sementara Jun harus menghadapi orang-orang yang ingin ia hindari.

Baca juga: Aktor Heo Dong Won Positif Corona, Produksi Drama Do Do Sol Sol La La Sol Dihentikan

Tak hanya Ra-ra dan Jun, serial ini juga akan menampilkan berbagai karakter menarik lainnya yang akan membuat Anda penasaran.

Jangan lewatkan penampilan Lee Jae-wook yang memesona dan Go A-ra yang menggemaskan dalam Do Do Sol Sol La La Sol setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com