Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra dan Sejumlah Artis Beri Dukungan untuk Persalinan Rachel Maryam

Kompas.com - 03/10/2020, 15:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Surya Saputra mengatakan beberapa hari lalu dia dan sejumlah artis lain memberi dukungan kepada Rachel Maryam yang akan menjalani persalinan anak keduanya.

Dukungan itu mereka berikan melalui video call beberapa hari lalu.

"Iya ramai-ramai kami dari produksi yang pernah bareng sama Rachel. Saya, Marcella Zalianty, Irgi, Mona Ratuliu, Nirina, Aming, kita kasih support-lah," kata Surya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/10/2020).

Baca juga: Surya Saputra Ungkap Kondisi Terkini Rachel Maryam

"Bahwa harus kuat, harus tenang sabar, berdoa berharap bahwa semuanya akan lancar," sambungnya.

Saat itu, kata Surya, Rachel yang ditemani sang suami, Edwin Aprihandono, di rumah sakit nampak sehat dan baik-baik saja.

"Itu terlihat sehat-sehat, enggak ada masalah, kondisinya waktu video call stabil saat itu. Dia sudah di rumah sakit, protokol kesehatan kan enggak boleh dijenguk selain keluarga kan, jadi memang cuma ada suaminya aja yang mendampingi," ucap Surya.

Baca juga: Bantah Kabar Rachel Maryam Koma, Surya Saputra: Ada Pendarahan

Rachel Maryam juga sempat menceritakan hal ini di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto tangkap layar dari pertemuan virtual itu.

Di dalamnya tampak antara lain Surya Saputra, Aming, Irgi Fahrezi, Mona Ratuliu, Nirina Zubir, dan Marcella Zalianty.

Pada keterangan foto, Rachel mengucapkan syukur karena memiliki teman-teman yang setia memberi dukungan kepadanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sepenggal cerita tentang kehamilan dimasa pendemi. Ternyata hamil dimasa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya.. Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing. Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati “hari-hari berat” selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran. Alhamdulillah, aku punya super husband luar biasa yg selalu berupaya yg terbaik untuk menjaga mood istrinya selama kehamilan. Sim Salabim terjadilah peristiwa semalam.. Aku dikasih surprise zooming party yg mengundang most of my supporting system oleh suamiku dengan bantuan doula kami @aliababa4 dari @sanggarjiwabertumbuh dan @raibriel dari @rsiabundajakarta . Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys! @ecotouristic @kale.mataangin @irineroba @fahrezirgi @keymangunsong @monaratuliu @missadeandrini187 @amingisback @tengku_firmansyah @suryasaputra507 @paramitha118real @marcella.zalianty @nirinazubir_ H-2 menuju hari kelahiran?? ????: @andicandra_

A post shared by Rachel Maryam Sayidina (@rachelmaryams) on Sep 30, 2020 at 4:21pm PDT

Baca juga: Surya Saputra Sebut Rachel Maryam Tidak Koma, tapi Alami Pendarahan

Sebelumnya Surya mengatakan bahwa Rachel sempat mengalami pendarahan.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan,

Namun Surya enggan menjelaskan lebih lanjut perihal kondisi kehamilan Rachel saat ini.

"Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik. Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka (keluarga) aja, saya enggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, enggak enak," kata Surya Saputra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com