Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama Hak Asuh Anak Mike Angelo Lawan Mantan Pacar Terus Bergulir

Kompas.com - 26/09/2020, 09:38 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor dan penyanyi Thailand Mike Angelo atau Pirat Nitipaisalkul mengejutkan banyak orang ketika mengungkap menuntut mantan pacarnya, Sarah Casinghini.

Jauh berbeda dengan kebahagiaan yang sering ditampilkan di depan media sosial bersama anaknya, Maxwell.

Bintang serial terkenal Full House versi Thailand itu sudah melayangkan gugatan melawan mantan kekasihnya yang juga ibu dari anaknya Maxwell karena telah menjauhkannya.

Ia juga berbicara tentang mengajukan hak asuh bersama dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Princess Hours, Tayang di Viu

Menurut apa yang dia sampaikan, Mike mencoba menghubungi Sarah beberapa kali untuk mengunjungi putranya tapi setiap kali ditolak.

Beberapa hari yang lalu, Mike Angelo menulis pesan yang sangat pribadi di media sosial yang menekankan bahwa dia tidak berniat mengambil Max dari ibunya.

Dia hanya meminta agar mereka bersama-sama membesarkan putra mereka.

Mike juga berbagi bahwa dia ingin disebut sebagai ayah sah Maxwell pada akta kelahirannya, sesuatu yang ingin ditunggu oleh Sarah sampai Maxwell cukup dewasa untuk memutuskan apakah dia ingin Mike melakukannya.

Pasangan itu sudah putus tetapi tes DNA membuktikan bahwa Mike adalah ayah dari Max.

Setelah memberikan kepada mantannya hampir sepuluh juta baht untuk membesarkan putra mereka dan mempertahankan gaya hidup, Mike kemudian mengatakan dia tidak ingin menjadi ayah yang membayar segalanya. Karena ia juga ingin hadir di sisi anaknya.

"Saya ingin hadir di setiap tahap kehidupannya. Saya ingin melihatnya tumbuh dewasa dan memberinya waktu sebanyak mungkin," kata Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com